Harga Samsung Galaxy J1 Ace vs Infinix Hot 2, Duel Ponsel Entry Level Sejutaan di Indonesia Mana Lebih Unggul ?

0
7930
Harga Samsung Galaxy J1 Ace vs Infinix Hot 2, Duel Ponsel Entry Level Sejutaan di Indonesia

Harga Samsung Galaxy J1 Ace vs Infinix Hot 2

Info Gadget Terbaru – Samsung Galaxy J1 Ace vs Infinix Hot 2 merupakan smartphone entry level yang sudah resmi meluncur ke pasar Indonesia dan akan menambah persaingan yang semakin memanas. Harga Samsung Galaxy J1 Ace vs Infinix Hot 2 di Indonesia dibanderol dengan harga sejutaan dan untuk menyasak kalangan entry level.

Meski kedua ponsel pintar Samsung Galaxy J1 Ace vs Infinix Hot 2 memiliki harga terjangkau, namun keduanya sudah dibekali dengan spesifikasi menarik serta mumpuni. Ulasan kali ini akan membahas mengenai perbandingan spesifikasi dan harga Samsung Galaxy J1 Ace vs Infinix Hot 2, untuk lebih jelasnya simak uraian berikut.

Perbandingan Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J1 Ace vs Infinix Hot 2

Pada segi konektifitas kedua smartphone Samsung Galaxy J1 Ace vs Infinix Hot 2 sudah dibekali dengankonektifitas yang cukup lengkap sehingga akan mempermudah komunikasi para pengguna Samsung Galaxy J1 Ace vs Infinix Hot 2.

Samsung Galaxy J1 Ace vs Infinix Hot 2 masing-masing sudah dibekali dengan Dual SIM serta didukung jaringan 2G GSM untuk kelancaran komunikasi. Bekalan Dual SIM tersebut akan mempermudah para pengguna Samsung Galaxy J1 Ace vs Infinix Hot 2 saat berkomunikasi dengan keluarga maupun rekan kerja.

Kedua ponsel pintar Samsung Galaxy J1 Ace vs Infinix Hot 2 juga sudah dibekali dengan jaringan 3G untuk mengakses internet. Smartphone Samsung Galaxy J1 Ace lebih unggul karena sudah dibekali dengan jaringan 4G untuk mengakses internet dengan kecepatan maksimal. Sedangkan ponsel pintar Infinix Hot 2 tidak didukung jaringan 4G.

Kedua ponsel pintar Samsung Galaxy J1 Ace vs Infinix Hot 2 sama-sama sudah dilengkapi dengan jaringan data GPRS serta EDGE. Jaringan data tersebut berfungsi untuk membantu mempermudah para pengguna Samsung Galaxy J1 Ace vs Infinix Hot 2 agar bisa tetap mengakses internet saat sedang ditempat yang belum tersedia jaringan 3G maupun jaringan 4G.

Harga Samsung Galaxy J1 Ace vs Infinix Hot 2, Duel Ponsel Entry Level Sejutaan di Indonesia,

Selanjutnya pada segi tampilan, ponsel pintar Infinix Hot 2 lebih unggul karena memiliki layar berukuran 5 inches beresolusi sedangkan smartphone Samsung Galaxy J1 Ace masih memiliki layar beresolusi 4.3 inches.

Namun perangkat Samsung Galaxy J1 Ace lebih unggul karena sudah dibekali dengan layar berteknologi Super AMOLED capacitive touchscreen serta mampu menciptakan hingga 16 juta warna. Sedangkan Infinix Hot 2 masih dibekali layar berteknologi IPS LCD Capacitive touchscreen, namun juga sudah mampu menciptakan hingga 16 juta warna.

Kedua smartphone Samsung Galaxy J1 Ace vs Infinix Hot 2 sudah dibekali dengan layar bersifat multitouch, namun kedua layar Samsung Galaxy J1 Ace vs Infinix Hot 2 belum dilengkapi dengan pelindung layar sehingga rawan terkena goresan.

Selanjutnya pada segi kamera, di mana kamera merupakan salah satu bagian smartphone yang dianggap penting oleh sebagian orang untuk mengabadikan moment berharga. Samsung Galaxy J1 Ace vs Infinix Hot 2 keduanya sudah dibekali dengan dual kamera yang akan mendukung untuk kegiatan fotografi.

Phablet Infinix Hot 2 lebih unggul karena sudah dibekali dengan kamera utama beresolusi 8 MP, sedangkan Samsung Galaxy J1 Ace masih dibekali kamera utama beresolusi 5 MP. Kamera utama kedua smartphone Samsung Galaxy J1 Ace vs Infinix Hot 2 tersebut selain sudah dapat digunakan untuk mengambil foto juga sudah dapat difungsikan untuk merekam video.

Selanjutnya untuk kamera depan, kedua smartphone Samsung Galaxy J1 Ace vs Infinix Hot 2 sama-sama sudah dibekali dengan kamera depan beresolusi 2 MP yang akan menemani para pengguna Samsung Galaxy J1 Ace vs Infinix Hot 2 saat berfoto selfie san juga video chatting. Samsung Galaxy J1 Ace lebih unggul karena kamera depan Samsung Galaxy J1 Ace sudah didukung fitur CMOS dan Palm Selfie.

Beralih ke sektor dapur pacu kedua smartphone Samsung Galaxy J1 Ace vs Infinix Hot 2 masing-masing sudah dibekali dengan sistem operasi dari Android, namun keduanya menggunakan versi berbeda.

Infinix Hot 2 lebih unggul karena sudah dibekali dengan sistem operasi Android versi v5.1.1 (Lollipop). Ponsel pintar Samsung Galaxy J1 Ace juga sudah menggunakan sistem operasi Android namun masih menggunakan versi v4.4 KitKat.

Sebagai pendukung agar kinerja dapur pacu Samsung Galaxy J1 Ace vs Infinix Hot 2 dapat bekerja secara maksimal serta lebih responsif maka dibutuhkan bekalan RAM cukup besar. Smartphone Infinix Hot 2 sudah dibekali dengan 1 GB / 2 GB RAM sedangkan Samsung Galaxy J1 Ace masih dibekali dengan 750 MB RAM.

Harga Samsung Galaxy J1 Ace vs Infinix Hot 2, Duel Ponsel Entry Level Sejutaan di Indonesia,,

Pada segi ruang penyimpanan, kedua smartphone Samsung Galaxy J1 Ace vs Infinix Hot 2 masing-masing sudah dibekali dengan memori internal dan didukung memori eksternal. Infinix Hot 2 lebih unggul karenas udah dibekali dengan memori internal seluas 16 GB,s edangkan smartphone Samsung Galaxy J1 Ace masih dibekali memori internal seluas 4 GB.

Memori internal kedua smartphone Samsung Galaxy J1 Ace vs Infinix Hot 2 tersebut dapat diperluas lagi menggunakan memori eksternal berukuran microSD. Ponsel pintar Samsung Galaxy J1 Ace lebih unggul karena memiliki kapasitas memoi eksternal hingga kapasitas maksimum 128 GB, sedangkan Infinix Hot 2 masih dibekali memori eksternal berkapasitas 32 GB.

Kemudian pada segi baterai, kedua smartphone Samsung Galaxy J1 Ace vs Infinix Hot 2 sudah dibekali dengan baterai bersifat removable dan berdaya tampung sesuai dengan luas layar yang diusung. Samsung Galaxy J1 Ace dibekali baterai Li-Ion dengan kapasitas baterai 1800 mAh, dan Infinix Hot 2 dibekali baterai Li-ion dengan daya tampung baterai 2200 mAh.

Harga Samsung Galaxy J1 Ace vs Infinix Hot 2 di Indonesia

Setelah melihat perbandingan spesifikasi Samsung Galaxy J1 Ace vs Infinix Hot 2, kini saatnya melihat persaingan harga Samsung Galaxy J1 Ace vs Infinix Hot 2. Harga Samsung Galaxy J1 Ace di Indonesia dibanderol dnegan harga Rp 1.499.000,- per unit untuk harga Samsung Galaxy J1 Ace baru.

Harga Infinix Hot 2 di Indonesia dibanderol lebih murah dari harga Samsung Galaxy J1 Ace. Update harga Infinix Hot 2 terbaru di Indonesia Rp 1.299.000,-. Harga Samsung Galaxy J1 Ace vs Infinix Hot 2 tersebut masih bisa berubah setiap waktu seiring tempat penjualan yang berbeda.

Dari ulasan perbandingan spesifikasi dan harga Samsung Galaxy J1 Ace vs Infinix Hot 2 tersebut, maka smartphone Infinix Hot 2 lebih unggul karena memiliki banderol harga lebih murah serta spesifikasi yang cukup bersaing.

Itulah tadi informasi yang dapat saya sampaikan mengenai perbandingan spesifikasi dan harga Samsung Galaxy J1 Ace vs Infinix Hot 2. Semoga ulasan tersebut bermanfaat serta dapat membantu Anda. 🙂

Baca Juga: Harga Samsung Galaxy J5 vs Vivo Y35, Duel Phablet Berkamera 13 MP di Indonesia,Tentukan Pilihanmu ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here