Xiaomi Canangkan Penjualan 10 Juta Xiaomi Redmi Note 2 Terpenuhi, Yakin?

0
1940
Xiaomi Redmi Note 2

Xiaomi Targetkan 10 Juta Unit Xiaomi Note 2 Terjual

Smeaker.com – Sebagai salah satu vendor besar di dunia smartphone, maka Xiaomi terus menggempur pasar smartphone dengan produk-produk smartphone unggulannya.

Salah satunya ialah smartphone Androidnya Xiaomi Redmi Note 2 yang diprediksikan mampu menembus angka 10 juta unit.

Keyakinan tersebut diungkapkan oleh CEO Xiaomi Lei Jun setelah mengumumkan angka penjualan Xiaomi Redmi Note 2.

Pada bulan Agustus lalu, Xiaomi Redmi Note 2 dikalim oleh Lei Jun telah tejual sebanyak 800.000 unit dalm waktu kurang dari 12 jam pada sesi penjualan perdana 18 Agustus lalu.

Jumlah tersebut meningkat tinggi mencapai 1,25 juta unit pada 14 September, atau sekitar satu bulan setetlah Xiaomi Redmi Note 2 resmi diluncurkan.

Jumlah tersebut menjadi rekor penjualan Xiaomi terbaru, dan perusahaan meyakini angkanya akan terus naik dalam beberapa bulan ke depan.

Nah, dengan rekor penjualan yang fantastis tersebut, maka Xiaomi sendiri menargetkan Xiaomi Redmi Note 2 bisa laku hingga 10 juta unit.

Target yang fantastis tersebut dirasa masuk akal saja, mengingat mereka mampu menjual sebanyak 2,15 juta unit dalam kurun waktu hanya satu bulan saja.

Untuk Xiaomi Redmi Note 2 ini dirilis pada 13 Agustus serta dibekali dengan spesifikasi menarik menggunakan prosesor octa core MediaTek Helio X10 2.0 GHz, ditambah lagi bekal RAM sebesar 2 GB, selain itu juga masih memiliki bekal memori internal mencpai 16 GB.

Bekal menarik tersebut seakan belum cukup, karena Xiaomi Redmi Note 2 juga memiliki layar yang berukuran 5,5 inci dengan resolusi full high definition (1980×1080 piksel).

Untuk bagian kamera utamanya sendiri dibekali dengan kamera berukuran sebesar 13 MP dengan menggunakan fitur phase detection autofocus (PDAF) yang menjanjikan autofocus lebih cepat, hanya dalam waktu 0,1 detik saja.

Lensa kamera utama tersebut terdiri dari 5 elemen dengan bukaan rana f/2.2 yang merupakan buatan Samsung. Selain itu ada juga yang dibuat oleh Omni Vision, sedangkan pada bagian kamera kedua atau kamera depannya, Xiaoi Redmi Note 2 dibekali dengan kamera sebesal 5 MP yang bisa digunakan untuk mengambil gambar juga dari bagian depan.

Baca Juga Android Sukses Hempaskan Saingan Utamanya Yakni iOS Di Bulan September Untuk Seluruh Dunia !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here