Wow . . ! Samsung Kembali Gaet “Procesor Qualcomm” Di Samsung Galaxy S7 Tahun Depan !

0
1127
Samsung Galaxy S7

Kembali Samsung Gandeng Qualcomm Sebagai Prosesor Samsung Galaxy S7

Smeaker.com – Setelah cukup lama menggunakan prosesor Exynos buatannya sendiri pada seri Samsung Galaxy S, kali ini dari kabar yng ada Samsung akan kembali menggandengan Qualcomm untuk produk smartphone Android seri Samsung Galaxy S terbarunya.

Dari sejumlah sumber, dikatakan Samsung telha memutuskan untuk kembali menggunakan proseso Qualcomm Snapdragon untuk produk smartphone Samsung Galaxy S7 terbarunya nanti.

Adapun jenis proses yang digunakan ialah Qualcomm Snapdragon 820 yang bakal disematkan pada Smasung Galaxy S7 miliknya.

Namun untuk Samsung Galaxy S7 yang menggunakan prosesor Qualcomm Spadragon 820 tersebut hanya akan dipasarkan di wilayah pasar Amerika dan juga China.

Sementara itu untuk pasar Asia dan juga lainnya masih menggunakan prosesor buatannya sendiri Exynos pada Samsung Galaxy S7 nantinya.

Namun sayangnya seorang jubir dari Samsung tak mau banyak berkomentar perihal rumor dan juga spekulasi tersebut.

Sehingga untuk Samsung Galaxy S7 yang kemu gkinan akan hadir di awal tahun depan aka nada dua versi Samsung Galaxy S7, yakni yang menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 820 yang dipasarkan untuk wilayah Amerika dan China. Selanjutnya juga ada versi Samsung Galaxy S7 yang menggunakan prosesor Exynos yang akan dipasarkan di wilayah lainnya seperti Asia.

Namun informasi ini masih belum final, kemungkinan dari terjadinya perubahan masih ada.

Memang menjadi pukulan yang cukup berat bagi Qualcomm karena kehilangan klien besar sekelas Samsung. Seperti yang kita ketahui bahwa tahun ini semua lini produk smartphone Samsung Galaxy S6 menggunakan prosesor Exynos.

Namun, Samsung mengatakan bahwa tahun ini masih ada kemungkinan untuk menggunakan Qualcomm untuk produk smartphone andalannya.

Memang tak dapat dipungkiri jika Samsung hingga kini masih mendomonasi pasar smartphone yang bersaing ketat dengan iPhone. Berbagai produk smartphone terbaru juga terus diluncurkan untuk kembali mengupgrade kemampuan smartphone miliknya.

Untuk pasar Asia sendiri Samsung masih menjadi smartphone yang paling banyak diminati, dengan bekal produk smartphone unggulan dengan spesifikasi yang menarik serta juga banderol harga menjadi alasan mengapa Samsung banyak diminati, ditambah lagi dengan kualitas yang diberikan oleh Samsung juga unggulan, mungkin hal ini yang membuat Samsung sebagai smartphone yang mendominasi.

Baca Juga Samsung Galaxy S7 Akan Gunakan Bahan Magnesium Alloy dan Teknologi Turtle Glass !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here