24 Oktober Nanti, Event Besar Bertajuk “ClashCon” Siap Gegerkan Pecinta Game “Clash Of Clan” !

1
3716
Event ClashCon

CoC Adakan Event Besar Bernama ClashCon

Smeaker.com – Kabar terkini dari Supercell yang merupakan developer asal Finlandia, mereka dikabarkan akan menggelar acara besar-besaran game mobile populer Clash of Clans yang dirilis pada 2012 silam tersebut.

Event tersebut bertajuk “ClashCon” dan akan diselenggarakan di Helsinki, Finlandia pada 24 Oktober 2015 mendatang. Event ini akan dihadiri oleh para developer game mobile lain serta para penggemar game CoC dari seluruh dunia. Demikian dilansir laman Newseveryday, Senin (5/10).

Bagi kalian para penggemar Clash of Clans tentunya ini merupakan kabar gembira.

Nantinya ClashCon akan memberikan beberapa informasi penting terkait dengan game Clash of Clans tersebut.

ClashCon

Namun dari pihak Supercell sendiri belum bisa mengungkapkan apa yang akan dibahas pada event ClashCon tersebut. Mungkin saja update Town Hall level 11 akan diumumkan pada event ClashCon tersebut.

Community Manger Supercell Marika Appel menjelaskan bahwa ClashCon merupakan ajang besar dari Supercell yang ingin menyatukan komunitas Clash of Clans dari seluruh dunia untuk berkumpul dan mampu menciptakan pengalaman yang menyenangkan.

“Lewat acara ini, kami ingin menciptakan pengalaman yang menyenangkan dan bermanfaat bagi para penggemar CoC yang paling berdedikasi,” tutur Marika.

Selain itu, Marika juga mengatkan Event ClashCon ini merupakan perayaan bagi para penggemar Clash of Clans dimana para penggemar bisa bertemu dengan para gamer yang paling berdedikasi yang berasal dari berbagai negara.

Dalam event ClashCon ini juga akan diadakan turnamen Clash of Clans, dengan turnamen tersebut diharapkan bisa menandakan kebangkitan Clash of Clans dalam dunia eSport.

“ClashCon juga menjadi sebuah perayaan bagi penggemar kami dan pengalaman indah bagi tim Clash of Clans untuk bertemu dengan gamer yang paling berdedikasi dari seluruh dunia, serta juga belajar dari mereka,” tambahnya.

Marika juga menjelaskan bahwa Supercell mendukung penuh komunitas Clash of Clans di seluruh dunia, karena menurutnya komunitas Clash of Clans tersebut memberikan pengaruh besar terhadap fitur dalam permainan, karakter, update serta lain-lain yang ada di game Clash of Clans tersebut.

Baca Juga Siegefall, Resmi Rilis ! Refleksikan Strategimu di Game Terbaru Android yang Mirip Clash of Clans (COC)

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here