Inilah 4 Fitur Terbaru Go Jek Yang Siap Manjakan Penggunanya !

0
1553
Layanan Terbaru Go-Jek

Go Jek Luncurkan Fitur Terbaru

Smeaker.c0m – GoJek menambahkan sejumlah fitur terbaru dalam layananan mereka, bukan hanya Go-Jek saja yang merupakan layanan ojek yang siap mengatar anda. Kali ini telah ditambahkan juga layanan antar barang dalam jumlah besar dengan menggunakan mobil box hingga paket layanan yang siap memenuhi kebutuhan gaya hidup yang disebut Go-Life.

Jika ditotal sebanyak empat layanan baru telah ditambahkan Go-Jek pada pembaruan aplikasi versi 1.6 kali ini.

Layanan terbaru yang pertama ialah Go-Box, ini merupakan layanan antar barenag dalam jumlah besar yang menggunakan mobil box. Dengan layayan Go-Box ini, pengguna bisa memakai jasa kirim barang dalam jumlah besar menggunakan mobil bak terbuka sampai dengan bak tetutup. Sementara untuk hitungannya, memakai dimensi, berat dengan harga yang bervariasi.

Fitur Terbaru Gojek

Untuk paket layanan selanjutnya ialah paket layanan Go-Life, pada layanan Go-Life ini terdapat tiga layanan yang masih dalam tahap uji coba, sehingga masih berstatus beta. Ketiga layanan tersebut ialah Go-Clean, Go-Glam, dan Go-Massage yang berdomisili untuk wilayah DKI Jakarta.

Pendiri sekaligus CEO Gojek Nadiem Makarim juga menjelaskan mengenai tiga layanan ini dan niat perusahaan untuk memperluas bisnis agar tak hanya menyediakan terkait transportasi.

Hal ini merupakan sebuah pembeda Gojek dengan aplikasi pemberi layanan transportasi lainnya yang kini sudah banyak bermunculan.

Kemungkinan dari tiga layanan terbaru dari Go-Life tersebut juga akan diperluas untuk publik di luar DKI Jakarta, namun masih belum diketahui tepatnya kapan layanan tersebut akan tersedia untuk public.

Go-Clean merupakan layanan penyedia jasa bersih-bersih rumah yang bisa pengguna minta untuk membersihkan rumah sebagai asisten rumah tangga selama sehari. Misalnya, untuk membersihkan rumah oleh satu orang dengan empat kamar tidur dan dua kamar mandi maka membutuhkan biaya Rp 240.000 saja.

Selanjutnya ada Go-Glam yang menyediakan layanan salon, jasa creambath, mewarnai rambut, hingga manicire dan pedicure. Semua jasa layanan salon tersebut dilakukan dirumah pemesan dengan biaya yang bervariasi menyesuaikan dengan layanan yang telah dipesan.

Sementara untuk yang terakhir ada Go-Massage yang menyediakan juga layanan jasa berupa pijat dengan memesan secara online. Untuk layaynan jasa yang satu ini, pengguna bisa memilih pijat seluruh badan, lulur, sampai refleksi. Sebagai contoh, layayana  pijat seluruh badan pengguna harus mengeluarkan biaya Rp 100.000 per jam.

Baca Juga Hexlock App Lock Security, Aplikasi Kunci Pengaman Pintar Untuk Perangkat Anda

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here