Kelebihan dan Kelemahan Alcatel OneTouch Flash 2, Lihat Disini

10
68347
Kelebihan dan Kelemahan Alcatel OneTouch Flash 2, Lihat Disini

Harga Alcatel OneTouch Flash 2 di Indonesia

Smeaker.com Belum lama diperkenalkan smartphone Alcatel OneTouch Flash 2 sudah meluncur ke pasar Indonesia dengan banderol harga terjangkau. Alcatel OneTouch Flash 2 memiliki spesifikasi menarik serta mumpuni yang akan menjadi senjata untuk memikat hati para pecinta gadget di Indonesia.

Update harga Alcatel OneTouch Flash 2 terbaru di Indonesia dibanderol Rp 1.999.000,- per unit untuk harga Alcatel OneTouch Flash 2 baru. Harga Alcatel OneTouch Flash 2 tersebut masih dapat berubah setiap saat seiring tempat jual serta wilayah tempat tinggal yang berbeda-beda.

Jika Anda berminat dengan smartphone Alcatel OneTouch Flash 2 bisa memperoleh di toko online terpercaya yang sudah ada di Indonesia. Namun sebelum membeli sebuah smartphone alangkah baiknya kita melihat kelebihan dan kelemahannya terlebih dahulu. Kelebihan dan kelemahan Alcatel OneTouch Flash 2 simak selengkapnya ulasan dibawah ini.

Kelebihan dan Kelemahan Alcatel OneTouch Flash 2

Alcatel OneTouch Flash 2 hadir sebagai phablet dengan bekalan bentang layar seluas 5.0 inches dan memiliki resolusi layar 720 x 1280 pixels serta mamp menciptakan kepadatan layar ~294 ppi pixel density.

Phablet Alcatel Flash 2 dibekali dengan layar berteknologi IPS LCD capacitive touchscreen serta berkemampuan menciptakan hingga 16 juta warna. Kelebihan Alcatel OneTouch Flash 2 yaitu sudah dibekali dengan layar bersifat multitouch bahkan menggunakan 5 jari sekaligus.

Kelebihan dan Kelemahan Alcatel OneTouch Flash 2, Lihat Disini,,

Sebagai smartphone entry level dengan banderol harga terjangkau, perangkat Alcatel OneTouch Flash 2 memiliki kelebihan pada segi konektifitas. Alcatel OneTouch Flash 2 sudah dibekali dengan Dual SIM dan didukung jaringan 2G GSM untuk kelancaran komunikasi. Dukungan Dual SIM tersebut akan membantu mempermudah para pengguna Alcatel OneTouch Flash 2 saat berkomunikasi dengan keluarga dan juga rekan bisnis.

Alcatel OneTouch Flash 2 memiliki kelebihan karena sudah dibekali dengan jaringan 3G dan mendukung jaringan 4G LTE untuk mengakses internet dengan kecepatan maksimal. Selain itu smartphone Alcatel OneTouch Flash 2 juga sudah dilengkapi dengan jaringan data GPRS serta EDGE sebagai pengganti jaringan 3G dan jaringan 4G.

Kelebihan Alcatel Flash 2 selanjutnya yakni pada sektor dapur pacu, di mana phablet Alcatel OneTouch Flash 2 sudah dijalankan menggunakan sistem operasi dari Android versi v5.1 (Lollipop). Ponsel pintar Alcatel OneTouch Flash 2 sudah ditenagai dengan prosesor bertenaga Octa-core bekecepatan 1.3 GHz Cortex-A53 dan mampu menghasilkan komputasi 64 Bit. Sebagai pendukung desain grafis Alcatel OneTouch Flash 2, pihak perusahaan telah mempercayakan ke pengolah grafis Mali-T720MP3.

Phablet Alcatel OneTouch Flash 2 juga memiliki kelebihan karena sudah dibekali dengan RAM sebesar 2 GB yang akan mendukung kinerja dapur pacu Alcatel Flash 2 agar dapat bekerja secara maksimal serta lebih responsif meski saat digunakan untuk kegiatan multitasking atau menjalankan lebih dari satu aplikasi secara bersamaan.

Beralih ke segi kamera, perangkat Alcatel OneTouch Flash 2 memiliki kelebihan karena sudah dibekali dengan dual kamera beresolusi tinggi sehingga akan mendukung untuk kegiatan fotografi para pengguna Alcatel OneTouch Flash 2.

Kelebihan Alcatel OneTouch Flash 2 yaitu sudah dibekali dengan kamera utama beresolusi 13 MP setara 4128 x 3096 pixels serta sudah didukung oleh segudang fitur menarik diantaranya adalah fitur phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama.

Kelebihan lain dari kamera utama Alcatel OneTouch Flash 2 selain sudah dapat digunakan untuk mengambil foto juga sudah dapat difungsikan untuk merekam video. Selanjutnya, phablet Alcatel OneTouch Flash 2 juga memiliki kelebihan pada kamera depan.

Kelebihan dan Kelemahan Alcatel OneTouch Flash 2, Lihat Disini,

Kelebihan Alcatel OneTouch Flash 2 telah dibekali dengan kamera depan beresolusi 5 MP yang sudah didukung dengan fitur LED Flash yang dapat digunakan sebagai pencahayaan saat pengambilan foto ditempat redup kurang pencahayaan. Kamera depan Alcatel OneTouch Flash 2 tersebut akan memanjakan para pengguna saat berfoto selfie maupun saat melakukan kegiatan video chatting.

Untuk menyimpan data-data para pengguna maka dibutuhkan ruang penyimpanan yang memadai. Phablet Alcatel OneTouch Flash 2 memiliki kelebihan karena sudah dibekali dengan memori internal cukup luas serta didukung dengan memori eksternal.

Phablet Alcatel OneTouch Flash 2 telah dibekali memori internal seluas 16 GB, memori internal Alcatel OneTouch Flash 2 seluas itu masih dapat diekspansi menggunakan memori eksternal jenis microSD hingga kapasitas maksimum 128 GB.

Kelebihan Alcatel OneTouch Flash 2

  • Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
  • Jaringan 2G, jaringan 3G dan jaringan 4G
  • Luas layar 0 inches,multitouch up to 5 fingers
  • Teknologi layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
  • Sistem operasi Android OS, v5.1 (Lollipop)
  • Prosesor Octa-core 1.3 GHz Cortex-A53
  • Memori internal 16 GB, 2 GB RAM
  • Memori eksternal microSD, up to 128 GB
  • Dual kamera
  • Kamera utama 13 MP, 4128 x 3096 pixels, phase detection autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama
  • Kamera depan 5 MP + LED flash

Phablet Alcatel OneTouch Flash 2 memang memiliki cukup banyak kelebihan, lalu apa kelemahan Alcatel OneTouch Flash 2 ? kelemahan Alcatel OneTouch Flash 2 yaitu pada segi baterai, di mana phablet Alcatel OneTouch Flash 2 masih dibekali dengan baterai bersifat Non-removable atau susah dilepas dari baterai. Meski demikian smartphone Alcatel OneTouch Flash 2 memiliki baterai berkapasitas cukup besar yaitu jenis Li-Ion berdaya tampung 3000 mAh battery.

Kelemahan Alcatel OneTouch Flash 2

  • Baterai dikenalan Alcatel OneTouch Flash 2 masih bersifat Non-removable

Setelah melihat kelebihan dan kelemahan Alcatel OneTouch Flash 2, maka dapat dikatakan perangkat Alcatel OneTouch Flash 2 memiliki banyak kelebihan, selain harga Alcatel OneTouch Flash 2 yang cukup murah juga spesifikasi begitu handal. Jika Anda berminat dengan smartphone Alcatel OneTouch Flash 2, silahkan kunjungi toko online terpercaya di Indonesia.

Sekian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai kelebihan dan kelemahan Alcatel OneTouch Flash 2, semoga ulasan seputar Alcatel OneTouch Flash 2 tersebut bermanfaat. 🙂

Baca Juga: Kelebihan dan Kelemahan Alcatel One Touch Flash Plus

10 COMMENTS

  1. Sebetulnya sih gak apa2 kalo baterai NRB, mengingat daya tahan baterai yang katanya 2x lebih kuat dari baterai removable ditambah ukuran lebih ramping.

    cuma di manual book nya, kalo bisa ditambahin tata cara penggantian baterai.
    biar konsumen yang baru pakai lebih merasa aman..

  2. kelemahan lain, yaitu nada dering atau notifikasi hanya ada bawaan, gak bisa ditambah. atau mungkin saya belum menemukan trik untuk nambah nada?
    tapi lumayan lah untuk harga segitu, sesuai lah…

  3. pada segi camera kurang clear sperti smartphone lain, sehingga pada tangkapan tertentu nampak ketidak tajaman pd gambar, padahal resolusi 13mp, tp bagi saya hasil shoot kurang maximal

  4. untuk memory internal 16GB pas di cek lagi ko malah ada 11GB yang 5GB lagi hilang entah kemna, masih banyak kekurangannya di alcatel onetouch flash2. tapi gk apalah dengan harga yang dibawah rata2

    • internal memory 16GB kebaca 11GB yang 5GB kemana?? ya itu dipake system androidnya lah brother hadeeuuhh emang os androidnya mau diinstal dimana?? di kahyangan??
      liat aja PC/Notebook ente,,HDD 320 GB pasti gak akan full 320GB karena bakal kepake untuk os windows dll (kecuali BIOS) gitu aja ampe bingung brother..

      be smart as your smartphone

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here