Berita Terbaru : Profil Facebook (FB) Akan Bisa Gunakan Format Video ! Cek Yuk..!!!

0
4040
Berita Terbaru Profil Facebook (FB) Akan Bisa Gunakan Format Video ! Cek Yuk..!!!,

Sosial Media Facebook (FB)

Smeaker.com Informasi terbaru buat Anda para pengguna jejaring sosial FB, di mana sosial media Facebook yang semakin banyak digunakan oleh orang-orang diseluruh penjuru dunia. Kabarnya perusahaan yang bermarkas di California tersebut tengah mengembangkan pembaruan terbaru yang berkaitan dengan tampilan foto profil di FB.

Seperti diketahui saat ini sosial media Facebook (FB) masih menyediakan tampilan profil berbentuk foto. Namun kabar terbaru nantinya pembaruan tersebut akan memungkinkan pengguna FB dapat menggunakan profil dalam format video singkat.

Dengan adanya pembaruan mengenai profil foto di FB tersebut, setiap pengguna Facebook nantinya akan dapat saling melihat foto dari wajah teman dari dimensi yang beragam.

Selain akan membarui profil foto menggunakan format video, tim Facebook (FB) juga sedang melakukan uji coba fitur terbaru mereka yaitu penyematan dua foto profil sekaligus dalam dalam satu akun FB.

Pembagian dua foto profil FB tersebut adalah, satu foto sebagai foto permanen dan untuk foto kedua memiliki masa waktu tertentu dalam penggunaannya. Hal ini dilakukan Facebook agar para pengguna FB dapat tampil leluasa dan juga jelas meski di sosial media.

Berita Terbaru Profil Facebook (FB) Akan Bisa Gunakan Format Video ! Cek Yuk..!!!

Dalam akun resmi Facebook juga dikatakan bahwa perusahaan Facebook (FB) tidak ingin foto profil Facebook hanya potret wajah yang stagnan, melainkan harus ada perkembangan dan berjalan seperti kehidupan sesorang yang selalu berjalan. Pihak Facebook juga menyebutkan bahwa foto profil FB akan menyerupai status, namun dalam format foto.

Dengan adanya dua pembaruan tersebut, ini akan menjadi warna baru untuk dunia sosial media Facebook. Selain itu para pengguna FB juga tidak akan merasa jenuh karena melihat tampilan profil FB yang monoton tersebut.

Pastinya hal ini dilakukan oleh Facebook untuk mempertahankan dan juga menggait lebih banyak pengguna FB agar tetap menggunakan jejaring sosial sebagai sosial media untuk berhubungan dengan teman maupun keluarga mereka. Seperti apakah realisasi tampilan foto FB dengan format video, kita tunggu saja kabar selanjutnya dari tim FB.

Baca Juga: Hobi Facebook-an ? Berikut Cara Melihat Orang Yang Menolak Permintaan Pertemanan di FB !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here