Kelebihan dan Kelemahan Advan Vandroid X7, Intip Yuk…!!!

13
74855
Kelebihan dan Kelemahan Advan Vandroid X7, Intip Yuk...!!!

Harga Advan Vandroid X7

Smeaker.com – Advan Vandroid X7 adalah tablet canggih terbar besutan vendor Advan dengan spesifikasi handal. Advan Vandroid X7 disenjatai dengan prosesor Intel dan juga dijalankan dengan sistem operasi Android Lollipop. Namun kelebihan Advan Vandroid X7 yaitu dibanderol dengan harga sangat terjangkau dan untuk membidik segmen entry level.

Harga Advan Vandroid X7 terbaru di Indonesia dibanderol Rp 999.000,- per unit untuk harga Advan Vandroid X7 baru. Harga Advan Vandroid X7 tersebut masih dapat berubah setiap saat seiring tempat jual serta wilayah tempat tinggal yang berbeda-beda.

Tablet Advan Vandroid X7 memang memiliki banderol harga yang cukup terjangkau dan bisa menjadi pilihan Anda untuk tablet keluarga. Namun sebelum membeli sebuah gadget begitu juga dengan Advan Vandroid X7 alangkah baiknya kita melihat kelebihan dan kekurangannya terlebih dahulu.

Ulasan sebelumnya sudah pernah dibahas mengenai harga Advan Vandroid X7 dan spesifikasi, maka kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi mengenai kelebihan dan kelemahan Advan Vandroid X7. Kelebihan dan kelemahan Advan Vandroid X7, simak selengkapnya dalam ulasan berikut.

Kelebihan dan Kelemahan Advan Vandroid X7

Tablet Advan Vandroid X7 memiliki cukup banyak kelebihan , selain dari segi harga juga dari spesifikasi. Pada segi konektifitas perangkat Advan Vandroid X7 memiliki kelebihan karena sudah dibekali dengan Dual SIM (GSM-GSM) serta didukung dengan jaringan 2G GSM untuk kelancaran komunikasi.

Bekalan Dual SIM tersebut akan mendukung para pengguna Advan Vandroid X7 agar dapat lebih mudah berkomunikasi dengan keluarga maupun rekan kerja, karena pengguna Advan Vandroid X7 sudah dapat mengaktifkan dua provider sekaligus dalam satu ponsel Advan Vandroid X7.Kelebihan dan Kelemahan Advan Vandroid X7, Intip Yuk...!!!,

Advan Vandroid X7 juga sudah dibekali dengan jaringan 3G untuk mengakses internet. Selain itu perangkat Advan Vandroid X7 juga sudah didukung dengan koneksi data GPRS serta EDGE. Koneksi data tersebut berfungsi untuk membantu mempermudah para pengguna Advan Vandroid X7 agar tetap dapat mengakses internet meskis edang berada ditempat atau wilayah yang belum tersentuh oleh jaringan 3G.

Perangkat Advan Vandroid X7 hadir sebagai tablet dengan mengusung bentang layar begitu lapang yaitu seluas 7 inches beresolusi 600 x 1024 pixels dengan hasil kerapatan layar ~170 ppi pixel density. Kelebihan Advan Vandroid X7 sudah dibekali layar bersifat multitouch dengan dukungan teknologi layar IPS LCD Capacitive touchscreen yang mampu menciptakan hingga 16 juta warna.

Kelebihan Advan Vandroid X7 pada sektor dapur pacu yakni sudah dibekali dengan sistem operasi dari Android versi v5.1 atau sering dikenal dengan Android Lollipop. Pada tubuh Advan Vandroid X7 telah ditanami chipset Intel Atom X3-C3230RK dan ditenagai dengan prosesor bertenaga Quad Core berkecepatan 1 GHz. Sebagai pendukung desain grafis Advan Vandroid X7, pihak perusahaan mempercayakan ke pengolah grafis Advan Vandroid X7.

Tablet Advan Vandroid X7 juga sudah dibekali dengan 1 GB RAM yang akan mendukung supaya kinerja dapur pacu Advan Vandroid X7 dapat bekerja secara maksimal serta lebih responsif meski saat digunakan untuk kegiatan multitasking atau menjalankan lebih dari satu aplikasi secara bersamaan.

Selanjutnya pada segi kamera, tablet Advan Vandroid X7 juga memiliki kelebihan karena sudah dibekali dengan dual kamera beresolusi cukup tinggi sehingga akan mendukung untuk kegiatan fotografi para pengguna Advan Vandroid X7.

Kelebihan dan Kelemahan Advan Vandroid X7, Intip Yuk...!!!,,

Tablet Advan Vandroid X7 sudah dibekali dengan kamera utama beresolusi 2 MP setara 1600 x 1200 pixels serta sudah didukung oleh beberapa fitur menarik diantaranya adalah fitur LED flash, Geo-tagging, face detection dan fitur digital zoom. Kelebihan lain dari kamera utama Advan Vandroid X7, selain sudah dapat digunakan untuk mengambil foto juga sudah dapat difungsikan untuk merekam video.

Selanjutnya pada segi ruang penyimpanan, perangkat Advan Vandroid X7 memiliki kelebihan karena sudah dibekali dengan memori internal dan didukung memori eksternal. Tablet Advan Vandroid X7 dibekali memori internal seluas 8 GB. Memori internal Advan Vandroid X7 seluas itu masih dapat diekspansi menggunakan memori eksternal berukuran microSD hingga kapasitas maksimum 32 GB.

Kelebihan Advan Vandroid X7

  • Dual SIM (GSM-GSM)
  • Luas layar 7 inches
  • Sistem operasi Android OS v5.1 (Lollipop)
  • Chipset Intel Atom X3-C3230RK
  • Dual kamera
  • Memori internal 8 GB, 1 GB RAM
  • Memori eksternal microSD, up to 32 GB

Setelah melihat kelebihan Advan Vandroid X7, lalu apa saja yang masih menjadi kekurangan Advan Vandroid X7 ? Kelemahan Advan Vandroid X7 pada segi tampilan layar, dimana layar Advan Vandroid X7 tidak dilengkapi dengan pelindung layar.

Tablet Advan Vandroid X7 juga memiliki kelemahan pada segi kamera, karena Advan Vandroid X7 masih dibekali kamera depan beresolusi VGA. Selanjutnya pada segi konektifitas kelemahan Advan Vandroid X7 yaitu belum didukung dengan jaringan 4G LTE.

Pada segi baterai perangkat Advan Vandroid X7 juga masih memiliki kelemahan, karena vendor Advan masih membekali tablet Advan Vandroid X7 dengan baterai bersifat Non-removable yakni jenis Li-ion dengan kapasitas baterai 2500 mAh.

Kelemahan Advan Vandroid X7

  • Layar Advan Vandroid X7 tidak dilengkapi dengan proteksi layar
  • Kamera depan Advan Vandroid X7 masih VGA
  • Advan Vandroid X7 belum didukung koneksi 4G LTE
  • Tablet Advan Vandroid X7 masih menggunakan baterai bersifat Non-removable

Setelah melihat uraian mengenai kelebihan dan kelemahan Advan Vandroid X7, menurut saya perangkat Advan Vandroid X7 memiliki banderol harga yang cukup terjangkau dengan spesifikasi yang cukup mendukung untuk mempermudah aktifitas para pengguna Advan Vandroid X7. Wajar saja jika tablet Advan Vandroid X7 masih memiliki kelemahan seperti koneksi yang belum 4G dan juga kamera depan VGA, karena perangkat Advan Vandroid X7 juga memiliki banderol harga sejutaan.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai kelebihan dan kelemahan Advan Vandroid X7, semoga ulasan seputar Advan Vandroid X7 tersebut bermanfaat serta dapat menjadi referensi untuk Anda. 🙂

Baca Juga: Kelebihan dan Kelemahan Advan Star Note S55

13 COMMENTS

  1. nyesal aku beli nya…lelet g ketolongan,sering ngelag..baru seminggu pake dh ku hancurkan,ku banting..sumpah,nyesel aku belinya….

  2. Kenapa advan x7 ini tidak tahan lama buat permainan?????
    Soalnya kalau udah lama bermain selalu berdenging
    Aneh aja seperti bunyi kulkas
    Mohon jawabannya…
    Makasih

  3. Sy nyesel buangeett beli Tab. Advan X7, dan TIDAK AKAN BELI LAGI SEMUA PRODUC YG BER MERK ADVAN !!!….trimakasih.

  4. Kamera belakang apalagi depan parah…..
    Pake wify lelet amat…
    Batre non removable cuma 2500 mah….cepat habis.
    Pokoknya tablet ini parah sekali !

  5. Sama Nyesel gue juga brooo nyesel gak beli mitooo, hp lain buka coc lancar walau ram 1gb. Nah ini malah aplikasi berhenti terus berdenging kaya menjerit minta tolong batery brosss, mau pake apa juga prosesor nyaa UDAH GAK PERCYA LGI SAMA MERK ADVAN TAII

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here