Infinix Hot 2 Pesaing Xiaomi Redmi 2 Prime ! Android One Terbaru RAM 2 GB Harga Sejutaan

0
4156
Infinix Hot 2 Pesaing Xiaomi Redmi 2 Prime ! Android One Terbaru RAM 2 GB Harga Sejutaan

Harga Infinix Hot 2 di Indonesia

LazadaGoogle gandeng Infinix untuk Android One terbaru dengan spesifikasi lebih gahar yakni Infinix Hot 2. Kini smartphone Infinix Hot 2 telah hadir Exlusive di toko online Lazada dengan harga bersahabat.

Infinix Hot 2 hadir sebagai phablet mengusung layar HD seluas 5 inches beresolusi 720 x 1280 pixels.  Phablet Infinix Hot 2 dibekali layar sentuh didukung teknologi layar IPS LCD Capacitive touchscreen serta mampu menciptakan 16 juta warna.

Pada sektor dapur pacu, perangkat Infinix Hot 2 sudah dibekali dengan sistem operasi Android versi 5.1 Lollipop yang akan memberikan pengalaman terbaik untuk Anda saat menggunakan smartphone.  Infinix Hot 2 ditenagai dengan prosesor bertenaga Quad-core  dengan kecepatan 1.3 GHz.

Infinix Hot 2 Pesaing Xiaomi Redmi 2 Prime ! Android One Terbaru RAM 2 GB Harga Sejutaan

Infinix Hot 2 sudah dibekali dengan RAM 2 GB yang akan mendukung kinerja dapur pacu Infinix Hot 2 supaya dapat bekerja lebih maksimal serta responsif meski saat digunakan untuk kegiatan multitasking.

Selanjutnya pada segi kamera yang tidak perlu diragukan lagi, karena phablet Infinix Hot 2 sudah dibekali dengan dual kamera beresolusi cukup mendukung untuk kegiatan fotografi para pengguna Infinix Hot 2.

Infinix Hot 2 memiliki kamera utama beresolusi 8 MP yang memiliki kualitas penangkapan yang baik, sehingga akan menghasilkan foto berkualitas meski pengambilan foto ditempat redup kurang pencahayaan. Pada tubuh bagian depan Infinix Hot 2 sudah disematkan sebuah kamera beresolusi 2 MP untuk berfoto selfie.

Untuk ruang penyimpanan, vendor Infinix membekali smartphone Infinix Hot 2 dengan memori internal 16 GB yang masih dapat diekspansi menggunakan memori eksternal hingga kapasitas maksimum 32 GB.

Pada segi konektifitas smartphone Infinix Hot 2 sudah dibekali dengan Dual SIM yang didukung jaringan 2G GSM untuk kelancaran berkomunikasi. Untuk mengakses internet phablet Infinix Hot 2 mendukung jaringan 3G HSDPA serta didukung jaringan data GPRS serta EDGE.

Harga Infinix Hot 2 di Indonesia

Harga Infinix Hot 2 dibanderol sangat terjangkau dan exclusive di Lazada. Harga Infinix Hot 2 dibanderol Rp 1.299.000,- per unit untuk membidik segmen entry. Jika Anda berminat dengan smartphone Infinix Hot 2 langsung saja kunjungi toko online Lazada Indonesia sekarang juga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here