Berita Terbaru : Jejaring Sosial Facebook (FB) Dua Kali Down Dalam Seminggu ! Kenapa ?

0
1728
Berita Terbaru Jejaring Sosial Facebook (FB) Dua Kali Down Dalam Seminggu ! Kenapa

Sosial Media Facebook (FB)

Smeaker.com – Para pengguna Facebook saat ini semakin bertambah dari waktu kewaktu. Pasalnya jejaring sosial FB tersebut dapat dengan mudah diakses kapanpun dan dimanapu bahkan lintas negara. Hal ini yang membuat kenapa semakin banyak pengguna Fecebook (FB), bahkan di Indonesia saja hampir merata pengguna Facebook.

Berita terbaru mengenai sosial media Facebook yang juga akrab disebut FB. Sosial media FB memang sampai saat ini masih banyak digunakan untuk oleh setiap orang diseluruh penjuru dunia untuk mempermudah kegiatan komunikasi dengan keluarga maupun teman yang berada jauh dengan tempat tinggal kita.

Setelah sebelumnya sempat diberitakan mengenai fitur terbaru FB yaitu fitur Dislike, kali ini malah jejaring sosial media Facebook (FB) mengalami gangguan yaitu dua kali down dalam sepekan.

Seperti dilansir Okezone, share perusahaan Facebook turun hampir 4 persen yaitu berada diangka USD89,25 pada sore tersebut. Peta Facebook di downdetector,com yang memonitor gangguan, menunjukkan bahwa gangguan layanan FB tersebut terjadi di sebagian Amerika Utara dan ditempat lain.

Jejaring sosial Facebook (FB) sebelumnya juga sudah sempat mengalami pemadaman pada hari kamis lalu tepatnya di Amerika Utara, Australia, Eropa dan juga di India. Namun untuk di Indonesia layanan sosial media Facebook (FB) masih dapat berjalan normal dan lancar.

Berita Terbaru Jejaring Sosial Facebook (FB) Dua Kali Down Dalam Seminggu ! Kenapa,

Untuk aplikasi mobile jejaring sosial media FB sepertinya juga ikut down, tetapi untuk layanan Messenger masih tetap dapat bekerja. Pihak Facebook juga mengucapkan permintaan maaf atas gangguan tersebut dan bekerja keras untuk memperbaiki.

Pesan yang tampil di facebook(dot)com tersebut berisi “Maaf, ada yang tidak beres . Kami sedang bekerja membereskannya dan kami akan memperbaikinya segera mungkin”.

Itulah tadi informasi terbaru yang dapat saya sampaikan mengenai Jejaring Sosial FB yang mengalami down dua kali dalam sepekan. Semoga untuk kedepannya Mark Zuckerberg dan juga tim Facebook lainnya dapat memastikan agar sosial media FB tidak sampai mengalami gangguan lagi demi kenyamanan para Facebookers.

Baca Juga: Hobi Facebook-an ? Berikut Cara Melihat Orang Yang Menolak Permintaan Pertemanan di FB !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here