Ini ‘Nasib’ iPhone 6s dan iPhone 6s Plus Ketika di Rendam Dalam Air ! Cek Yuk..

0
1403
Ini ‘Nasib’ iPhone 6s dan iPhone 6s Plus Ketika Di Rendam Air ! Cek Yuk..

iPhone 6s dan iPhone 6s Plus

Smeaker.com Vendor Apple telah resmi merilis duo smartphone terbarunya ke pasar dunia beberapa hari lalu. Para fanboy atau pecinta Apple pun sangat antusias dan ingin membeli perangkat iPhone 6s dan iPhone 6s Plus tersebut.

Seperti sudah diberitakan sebelumnya para fanboy rela mengantri begitu lama dengan antrian yang sangat panjang untuk mendapatkan smartphone iPhone 6s dan iPhone 6s Plus.

Ulasan sebelumnya sudah pernah membahas mengenai pengujian iPhone 6s dan iPhone 6s Plus yaitu dijatuhkan dari kantong, pengujian dijatuhkan sejajar dengan telingan, diatas kepala dan jga pengujian dengan ketinggian hampir 3 meter.

Hasil dari pengujian tersebut sungguh mencengangkan, pasalnya layar dan aplikasi iPhone 6s dan iPhone 6s Plus tetep dapat beroperasi meski bodynya memiliki kerusakan. Namun bagaimanakan ‘Nasib’ iPhone 6s dan iPhone 6s Plus saat direndam dalam air ?

Seperti dilansir Okezone saat iPhone 6s dan iPhone 6s Plus di uji dengan direndam didalam air dalam waktu 30 menit, kedua perangkat terbaru Apple tersebut mampu bertahan. Bahkan fitur kamera kedua ponsel pintar iPhone 6s dan iPhone 6s Plus tersebut masih dapat berfungsi dengan baik.

Ini ‘Nasib’ iPhone 6s dan iPhone 6s Plus Ketika Di Rendam Air ! Cek Yuk..,

Pengujian pun berlanjut, kedua smartphone iPhone 6s dan iPhone 6s Plus kembali direndam didalam air. Setelah 15 menit kemudian penguji memerika kedua ponsel iPhone 6s dan iPhone 6s Plus tersebut. Hasil yang sangat mengejutkan, ternyata kedua perangkat iPhone 6s dan iPhone 6s Plus tersebut masih bisa berfungsi meski sudah direndah selama 45 menit.

Belum puas dengan hasil tersebut, penguji pun mencoba memasukkan kedua smartphone iPhone 6s dan iPhone 6s Plus ke dalam air lagi. Setelah beberapa saat direndam, penguji mulai mengambil iPhone 6s dan iPhone 6s Plus.

Dari pengujian tersebut hasilnya kedua perangkat Apple iPhone 6s dan iPhone 6s Plus memiliki layar yang terlihat berembun serta sedikit kurang responsif. Force Touch iPhone 6s dan iPhone 6s Plus juga sudah tidak dapat berfungsi lagi.

Meski demikian setelah direndam kurang lebih 1 jam, kamera kedua ponsel pintar iPhone 6s dan iPhone 6s Plus masih bisa berfungsi dengan baik.

Itulah tadi informasi terbaru mengenai pengujian duo perangkat Apple iPhone 6s dan iPhone 6s Plus saat direndam diair, semoga ulasan tersbeut bermanfaat. 🙂

Baca Juga: Daftar Harga Apple iPhone Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here