Kelebihan dan Kelemahan Huawei Honor 6 Plus, Intip Yuk…!!!

0
7391
Kelebihan dan Kelemahan Huawei Honor 6 Plus, Intip Yuk...!!!,,

Harga Huawei Honor 6 Plus di Indonesia

Smeaker.com – Huawei Honor 6 Plus yang juga dikenal dengan Huawei Honor 6x merupakah tablet canggih besutan vendor Huawei. Huawei Honor 6 Plus hadir sebagai phablet dan memiliki spesifikasi mumpuni yaitu sudah dibekali dengan spesifikasi tangguh.

Kelebihan Huawei Honor 6 Plus yaitu sudah dibekali dengan dual kamera belakang 8 MP dan juga kamera depan 8 MP. Huawei Honor 6 Plus akan segera hadir di Indonesia dengan banderol harga cukup mahal dan untuk menyasak kalangan menengah keatas.

Harga Huawei Honor 6 Plus terbaru di Indonesia Rp 5.999.000,- per unit untuk harga Huawei Honor 6 Plus baru. Harga Huawei Honor 6 Plus tersebut masih dapat berubah setiap saat seiring tempat jual serta wilayah tempat tinggal yang berbeda-beda.

Harga Huawei Honor 6 Plus memang dibanderol cukup tinggi, namun harga Huawei Honor 6 Plus tersebut juga sudah disesuaikan dengan spesifikasi Huawei Honor 6 Plus. Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi mengenai kelebihan dan kekurangan Huawei Honor 6 Plus. Kelebihan dan kelemahan Huawei Honor 6 Plus, simak selengkapnya dalam uraian berikut.

Kelebihan dan Kelemahan Huawei Honor 6 Plus

Kelebihan Huawei Honor 6 Plus

Huawei Honor 6 Plus memliki banyak kelebihan, pada segi tampilan layar perangkat Huawei Honor 6 Plus sudah dibekali dengan bentang layar begitu lapang yaitu seluas 5.5 inches beresolusi 1080 x 1920 pixels serta mampu menciptakan kerapatan layar ~401 ppi pixel density.

Kelebihan Huawei Honor 6 Plus sudah dibekali layar berteknologi IPS LCD Capacitive touchscreen serta mampu menciptakan hingga 16 juta warna. Kelebihan Huawei Honor 6 Plus selanjutnya yaitu memiliki layar bersifat multitouch bahkan hingga menggunakan 10 sentuhan. Layar dienakan Huawei Honor 6 Plus juga sudah dilengkapi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3 dan didukung antarmuka Emoticon UI 3.0.

Phablet Huawei Honor 6 Plus memiliki body ideal yakni berdimensi 150.5 x 75.7 mm dengan ketebalan 7.5 mm serta memiliki berat body 165 gram. Smartphone Huawei Honor 6 Plus tersedia dalam berbagai pilihan warna diantaranya adalah warna hitam, putih dan juga gold sebagai pilihan warna.

Kelebihan dan Kelemahan Huawei Honor 6 Plus, Intip Yuk...!!!,

Beralih ke segi konektifitas, sebuah smartphone pasti sangat dibutuhkan untuk mempermudah kegiatan komunikasi para pengguna Huawei Honor 6 Plus. Pada segi konektifitas perangkat Huawei Honor 6 Plus memiliki kelebihan karena sudah dibekali dengan koneksi yang cukup lengkap.

Huawei Honor 6 Plus sudah dibekali Dual SIM (GSM-GSM), Micro SIM, slot 2 Nano SIM serta didukung jaringan 2G GSM untuk kelancaran komunikasi. Bekalan Dual SIM pada ponsel Huawei Honor 6 Plus tersebut akan mempermudah para pengguna Huawei Honor 6 Plus agar lebih mudah berkomunikasi dengan keluarga maupun rekan kerja.

Kelebihan Huawei Honor 6 Plus juga sudah dibekali dengan jaringan 3G dan jaringan 4G untuk mengakses internet. Dukungan jaringan 4G dengan kecepatan LTE tersebut akan membantu mempermudah para pengguna Huawei Honor 6 Plus saat berselancar didunia maya.

Phablet Huawei Honor 6 Plus juga sudah dilengkapi dengan jaringan data GPRS serta EDGE. Jaringan data tersebut berfungsi untuk membantu mempermudah para pengguna Huawei Honor 6 Plus agar tetap dapat mengakses internet meski sedang berada ditempat atau wilayah yang belum tersentuh oleh jaringan 3G maupun jaringan 4G.

Selanjutnya pada sektor dapur pacu, phablet Huawei Honor 6 Plus juga memiliki kelebihan yaitu sudah dibekali dengan sistem operasi dari Android versi v4.4.2 (KitKat), dan direncanakan akan dapat di upgrade ke versi v5.0 (Lollipop).

Huawei Honor 6 Plus juga sudah dibekali dengan chipset Huawei KIRIN 925 Hi3830. Kelebihan Huawei Honor 6 Plus yaitu sudah ditenagai prosesor bertenaga Octa Core dengan kecepatan 1.8 GHz, Cortex-A15 & Cortex-A7. Pada segi desain grafis Huawei Honor 6 Plus, pihak perusahaan membekalkan pengolah grafis dari Mali-628 MP4.

Kelebihan Huawei Honor 6 Plus disektor dapur pacu, sudah dibekali dengan RAM sebesar 3 GB. Bekalan RAM tersebut akan mendukung kinerja dapur pacu Huawei Honor 6 Plus agar dapat bekerja secara maksimal serta lebih responsif meski saat digunakan untuk kegiatan multitasking atau menjalankan lebih dari satu aplikasi secara bersamaan.

Pada segi kamera, perangkat Huawei Honor 6 Plus memiliki kelebihan karena sudah dibekali dengan kamera beresolusi tinggi baik kamera belakang maupun kamera depan. Bekalan kmera beresolusi tinggi tersebut akan mendukung untuk kegiatan fotografi para pengguna Huawei Honor 6 Plus.

Kelebihan dan Kelemahan Huawei Honor 6 Plus, Intip Yuk...!!!

Huawei Honor 6 Plus sudah dibekali dual kamera utama beresolusi 8 MP + 8 MP beresolusi 3264 x 2448 pixels. Kelebihan kamera utama Huawei Honor 6 Plus sudah didukung oleh berbagai macam fitur menarik diantaranya adalah fitur dual-LED flash, Sony Exmor, BSI sensor, Aperture F/2.0, geo-tagging, face detection, auto focus, touch focus, digital zoom, panorama, HDR, ISO setting, 5-element lens, sceene detection, white balance setting, exposure compensation, Interpolasi setting hingga 13 MP.

Kelebihan lain dari kamera utama Huawei Honor 6 Plus selain sudah dapat digunakan untuk mengambil foto juga sudah dapat difungsikan untuk merekam video. Pada tubuh bagian depan Huawei Honor 6 Plus sudah disematkan sebuah kamera beresolusi cukup tinggi yaitu beresolusi 5 MP yang juga sudah dapat digunakan untuk merekam video.

Selanjutnya pada segi ruang penyimpanan, phablet Huawei Honor 6 Plus juga memiliki kelebihan karena sudah dibekali dengan memori internal cukup luas yaitu varian 16 GB / 32 GB. Memori internal Huawei Honor 6 Plus seluas itu masih dapat diperluas lagi menggunakan memori eksternal hingga kapasitas maksimum 64 GB dengan dukungan jenis card slot microSD.

Berbekal memori seluas itu maka pengguna Huawei Honor 6 Plus dapat leluasa menyimpan semua data-data mereka seperti gambar, foto, video atau aplikasi favorit seperti game dalam smartphone Huawei Honor 6 Plus.

Kelebihan Huawei Honor 6 Plus

  • Dual SIM
  • Jaringan 2G, jaringan 3G dan jaringan 4G
  • Luas layar 5 inches
  • Multitouch, up to 10 point touch
  • Teknologi layar IPS LCD Capacitive touchscreen, 16M colors
  • Proteksi Corning Gorilla Glass 3
  • Varian warna Hitam, Putih, Gold
  • Sistem operasi Android OS v4.4.2 (KitKat), Direncanakan akan dapat v5.0 (Lollipop)
  • Chipset Huawei KIRIN 925 Hi3830
  • Prosesor Octa Core 1.8 GHz, Cortex-A15 & Cortex-A7
  • Pengolah grafis Mali-628
  • Dual kamera
  • Kamera utama 8 MP, Dual 8 MP, 3264 x 2448 pixels, dual-LED flash
  • Fitur Sony Exmor, BSI sensor, Aperture F/2.0, geo-tagging, face detection, auto focus, touch focus, digital zoom, panorama, HDR, ISO setting, 5-element lens, sceene detection, white balance setting, exposure compensation, Interpolasi setting hingga 13 MP
  • Video
  • Kamera depan 5 MP, video record [email protected], Aperture F/2.4
  • Memori internal 32/16 GB, 3 GB RAM
  • Memori eksternal, microSD up to 64 GB

Kelemahan Huawei Honor 6 Plus

Setelah melihat ulasan mengenai kelebihan Huawei Honor 6 Plus, kini saat nya melihat kekurangan apa saja yang masih dimiliki Huawei Honor 6 Plus. Kelemahan Huawei Honor 6 Plus yaitu pada segi baterai, dimana baterai dikenakan Huawei Honor 6 Plus masih bersifat Non-removable.

Meski demikian phablet Huawei Honor 6 Plus memiliki baterai berdaya tampung cukup besar yakni jenis Li-Po dengan kapasitas baterai 3600 mAh. Baterai dikenakan Huawei Honor 6 Plus tersebut mampu memberikan waktu siaga hingga 615 jam.

Kelemahan Huawei Honor 6 Plus

  • Baterai dikenakan Huawei Honor 6 Plus masih bersifat Non-removable

Itulah tadi informasi yang dapat saya sampaikan mengenai kelebihan dan kelemahan Huawei Honor 6 Plus, semoga ulasan seputar Huawei Honor 6 Plus tersbeut bermanfaat serta dapat membantu Anda. Jika Anda berminat dengan smartphone Huawei Honor 6 Plus, maka tunggu perilisan Huawei Honor 6 Plus secara resmi di Indonesia, karenaphablet Huawei Honor 6 Plus akan segera hadir di pasar Indonesia. 🙂

Baca Juga: Kelebihan dan Kelemahan Huawei P8 Max

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here