Berita Terkini : Google Nexus Terbaru Akan Gunakan Android Marshmallow, 5 Oktober 2015 !

0
1884
Google Nexus Terbaru Akan Gunakan Android Marshmallow, 5 Oktober 2015

Android 6.0 Marshmallow Rilis 5 Oktober

Smeaker.com Seperti sudah dibahas sebelumnya bahwa mesin pencari raksasa Google akan mengadakan acara akbar pada 29 September 2015 mendatang. Dan undangan untuk acara akbar tersebut pun sudah disebarkan.

Dalam acara tersebut pihak Google akan meluncurkan dua smartphone terbarunya yakni Nexus 5X dan juga Nexus 6P. Kedua perangkat terbaru buatan Google yang bekerja sama dengan vendor LG dan Huawei tersebut nantinya tidak akan langsung menerima sistem operasi Android 6.0 Marsmallow saat peluncurannya.

Kedua perangkat terbaru Google tersebut nantinya baru mendapatkan pembaruan atau update pada 5 oktober. Informasi ini diungkapkan oleh salah satu perusahaan telekomunikasi asal kanada. Meski demikian tanggal update yang diungkap tersebut masih dapat berubah setiap saat.

Sistem operasi Android 6.0 Marsmallow sendiri dsebut-sebut akan memiliki peningkatan fitur dari pendahulunya yakni Android Lollipop.

Peningkatan yang akan dimiliki oleh sistem operasi Android 6.0 Marsmallow tersebut diantaranya adalah peningkatan Google now, mendukung fitur fingerprint sensor, Android Pay, fitur penghemat baterai dan juga Doze fitur yang berfungsi untuk peningkatan daya baterai perangkat.

Google Nexus Terbaru Akan Gunakan Android Marshmallow, 5 Oktober 2015,

Informasi terbaru mengenai spesifikasi yang akan dimiliki Huawei Nexus 6P seperti dilansir GSMarena yaitu memiliki ukuran layar 5.7 inches didukung teknologi layar AMOLED capacitive touchscreen dan dilengkapi pelindung layar Corning Gorilla Glass 4.

Yang pasti perangkat Huawei Nexus 6P akan menggunakan sistem operasi Android 6.0 Marsmallow dan didukung 3 GB RAM yang akan mendukung kinerja dapur pacu Nexus 6P supaya dapat bekerja maksimal serta lebih responsif.

Pada segi kamera, phablet Huawei Nexus 6P akan dibekali dengan dual kamera beresolusi cukup tinggi yakni kamera utama beresolusi 13 MP dan kamera depan beresolusi 5 MP.

Untuk konektifitas Huawei Nexus 6P, perangkat Huawei Nexus 6P sudah dibekali dengan koneksi yang lengkap serta mumpuni yaitu sudah dibekali dengan jaringan 2G GSM, jaringan 3G HSDPA dan jaringan 4G LTE.

Baca Juga: Berita Terbaru : Google Akan ‘Buang’ Beberapa Aplikasi Dari Smartphone Android !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here