Harga Samsung Galaxy A3, Samsung Galaxy A5 dan Samsung Galaxy A8 Terbaru di Indonesia Februari 2016

0
22582
Harga Samsung Galaxy A3, Samsung Galaxy A5 dan Samsung Galaxy A8 di Indonesia

Harga Samsung Galaxy A3, Samsung Galaxy A5 dan Samsung Galaxy A8 di Indonesia

Info Gadget Terbaru Produsen ponsel asal Korea Selatan Samsung baru saja merilis sebuah smartphone terbaru dari seri Galaxy A ke Indonesia yaitu Samsung Galaxy A8. Samsung Galaxy A8 memiliki spesifikasi lebih tangguh dan juga banderol harga lebih tinggi dan untuk embidik segmen menengah keatas.

Pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi mengenai update harga Samsung Galaxy A3, Samsung Galaxy A5 dan Samsung Galaxy A8 di Indonesia berserta spesifikasi singkatnya. Untuk lebih jelasnya berapa harga Samsung Galaxy A Series di Indonesia langsung saja simak uraian berikut.

Update Harga Samsung Galaxy A Series di Indonesia

Samsung Galaxy A3

Samsung Galaxy A3 dengan nomor model A300H hadir berbekal layar 4.5 inches dengan rasio perbandingan antara layar dan body ~65.5%. Samsung Galaxy A3 memiliki layar sentuh beresolusi 540 x 960 pixels dan mampu menciptakan kerapatan layar ~245 ppi pixel.

Ponsel pintar Samsung Galaxy A3 sudah dibekali layar berteknologi Super AMOLED capacitive touchscreen serta mampu menciptakan 16 juta warna. Kelebihan Samsung Galaxy A3 yaitu memiliki layar yang dilengkapi pelindung layar Corning Gorilla Glass 4.

Samsung Galaxy A3 memiliki konektifitas lengkap, berbekal slot Nano-SIM dan didukung jaringan 2G GSM. Untuk kebutuhan mengakses internet, ponsel Samsung Galaxy A3 dibekali jaringan 3G dan jaringan 4G. Selain itu smartphone Samsung Galaxy A3 juga sudah dilengkapi dengan jaringan data GPRS serta EDGE.

Harga Samsung Galaxy A3, Samsung Galaxy A5 dan Samsung Galaxy A8 di Indonesia,

Pada sektor dapur pacu, perangkat Samsung Galaxy A3 dibekali sistem operasi Android versi v4.4.4 (KitKat), dan masih dapat diupgrade ke versi v5.0.2 (Lollipop). Pada tubuh Samsung Galaxy A3 ditanami chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dan ditenagai prosesor bertenaga Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dan didukung pengolah grafis Adreno 306.

Samsung Galaxy A3 sudah dibekali dengan dual kamera beresolusi tinggi yaitu kamera utama beresolusi 8 MP setara 3264 x 2448 pixels serta didukung fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection dan fitur panorama. Kamera utama Samsung Galaxy A3 tersebt juga sudah dapat difungsikan untuk merekam video.

Pada tubuh bagian depan Samsung Galaxy A3, sudah disematkan sebuah kamera beresolusi 5 MP untuk memanjakan para pengguna Samsung Galaxy A3 saat berfoto selfie ataupun saat melakukan kegiatan video call.

Pada segi ruang penyimpanan, smartphone Samsung Galaxy A3 dibekali memori internal 16 GB. Mmeri internal Samsung Galaxy A3 seluas itu masih dapat diperluas lagi menggunakan memori eksternal hingga kapasitas maksimum 64 GB.

Sebagai penyokong kehidupan Samsung Galaxy A3, maka dibutuhkan baterai berdaya tampung cukup memadai. Namun smartphone Samsung Galaxy A3 masih dibekali baterai bersifat Non-removable jenis Li-Ion dengan kapasitas baterai 1900 mAh.

  • Harga Samsung Galaxy A3 Terbaru di Indonesia Rp 3.012.000,-
  • Harga Samsung Galaxy A3 Bekas : Rp 2.700.000,-

Samsung Galaxy A5

Samsung Galaxy A5 hadir sebagai phablet mengusung bentang layar seluas 5.0 inches beresolusi 720 x 1280 pixels serta mampu menciptakan kerapatan layar ~294 ppi pixel density. Phablet Samsung Galaxy A5 dihiasi dengan teknologi layar Super AMOLED capacitive touchscreen serta mampu menciptakan 16 juta warna. Kelebihan Samsung Galaxy A5 dibekali layar bersifat multitouch dan dilengkapi pelindung layar Corning Gorilla Glass 4.

Samsung Galaxy A5 disenjatai dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dan ditenagai prosesor bertenaga Quad-core dengan kecepatan 1.2 GHz Cortex-A53. Pada segi desain grafis Samsung Galaxy A5 vendor Samsung mempercayakan ke pengolah grafis Adreno 306.

Phablet Samsung Galaxy A5 dijalankan menggunakan sistem operasi Android v4.4.4 (KitKat) dan dapat diupgrade ke versi v5.0.2 (Lollipop). Smartphone Samsung Galaxy A5 sudah dibekali dengan RAM sebesar 2 GB yang akan mendukung kinerja dapur pacu Samsung Galaxy A5 agar dapat bekerja secara maksimal serta lebih responsif.

Harga Samsung Galaxy A3, Samsung Galaxy A5 dan Samsung Galaxy A8 di Indonesia,,

Untuk memenuhi kebutuhan fotografi para pengguna, vendor Samsung telah membekali phablet Samsung Galaxy A5 dengan dual kamera beresolusi cukup tinggi sehingga akan mendukung untuk kegiatan fotografi.

Phablet Samsung Galaxy A5 sudah dibekali dengan kamera utama beresolusi 13 MP setara 4128 x 3096 pixels serta didukung oleh berbagai macam fitur menarik yaitu fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama. Kamera utama Samsung Galaxy A5 tersebut selain sudah dapat digunakan untuk mengambil foto juga dapat digunakan untuk merekam video.

Selain kamera utama, phablet Samsung Galaxy A5 juga sudah dibekali dengan kamera depan beresolusi cukup tinggi yakni 5 MP. Kamera depan Samsung Galaxy A5 tersebut siap menemani Anda saat berfoto selfie ataupun saat melakukan kegiatan video chatting.

Samsung Galaxy A5 sudah dibekali dengan memori internal16 GB dan didukung memori eksternal berukuran microSD hingga kapasitas maksimum 64 GB. Berbekal memori seluas itu maka pengguna Samsung Galaxy A5 dapat leluasa menyimpan data-data mereka ke ponsel Samsung Galaxy A5.

Untuk segi konektifitas perangkat Samsung Galaxy A5 dibekali dengan Nano-SIM dan didukung jaringan 2G GSM untuk kelancaran komunikasi. Phablet Samsung Galaxy A5 juga sudah dibekali dengan jaringan 3G dan jaringan 4G untuk mengakses internet dengan kecepatan maksimal.

Sebagai penyokong kehidupan Samsung Galaxy A5 agar mampubertahan hidup maka pihak perusahaan membekali Samsung Galaxy A5 dengan dengan baterai Li-Ion berdaya tampung 2300 mAh dengan sifat baterai Non-removable.

  • Harga Samsung Galaxy A5 Terbaru di Indonesia : Rp 4.247.000,-
  • Harga Samsung Galaxy A5 Bekas : Rp 3.800.000,-

Harga Samsung Galaxy A8

Samsung Galaxy A8 hadir dengan spesifikasi mumpuni, pada segi konektifitas perangkat Samsung Galaxy A8 sudah dibekali dengan slot Nano-SIM dan didukung jaringan 2G GSM. Phablet Samsung Galaxy A8 dibekali dengan jaringan 3G dan jaringan 4G untuk mengakses internet dengan kecepatanmaksimal. Selain itu smartphone Samsung Galaxy A8 juga sudah dilengkapi dengan jaringan data GPRS serta EDGE sebagai pengganti jaringan 3G dan 4G.

Ponsel pintar Samsung Galaxy A8 hadir sebagai phablet dengan mengusung bentang layar sangat lapang yaitu berukuran 5.7 inches beresolusi 1080 x 1920 pixels serta mampu menciptakan kerapatan layar ~386 ppi pixel density.

Kelebihan Samsung Galaxy A8 sudah dibekali dengan layar berteknologi Super AMOLED capacitive touchscreen serta mampu menciptakan hingga 16 juta warna. Phablet Samsung Galaxy A8 juga sudah dibekali layar bersifat multitouch serta dilengkapi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 4. Salah satu kelebihan Samsung Galaxy A8 yaitu sudah didukung dengan teknologi Fingerprint sensor atau pemindai sidik jari untuk keamanan.

Harga Samsung Galaxy A3, Samsung Galaxy A5 dan Samsung Galaxy A8 di Indonesia,,,

Di sektor dapur pacu, perangkat Samsung Galaxy A8 sudah dibekali dengan sistem operasi Android versi v5.1 (Lollipop). Pada tubuh Samsung Galaxy A8 telah ditanami chipset Qualcomm MSM8939 Snapdragon 615 dan ditenagai prosesor bertenaga Quad-core 1.8 GHz Cortex-A53 & quad-core 1.3 GHz Cortex-A53 dan ditenagai prosesor grafik dari Adreno 405.

Phablet Samsung Galaxy A8 sudah dibekali dengan RAM sebesar 2 GB yang akan mendukung kinerja dapur pacu Samsung Galaxy A8 agar dapat bekerja maksimal dan lebih responsif. Samsung Galaxy A8 juga sudah dibekali dengan memori internal seluas 32 GB dan didukung memori eksternal jenis microSD hingga kapasitas maksimu 128 GB.

Selanjutnya pada segi kamera, phablet Samsung Galaxy A8 sudah dibekali dengan dual kamera beresolusi tinggi. Ponsel Samsung Galaxy A8 telah dibekali kamera utama 16 MP beresolusi 5312 x 2988 pixels serta didukung dengan fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR. Kelebihan lain dari kamera utama Samsung Galaxy A8 tersebut selain sudah dapat digunakan untuk mengambil foto juga sudah dapat difungsikan merekam video.

Samsung Galaxy A8 juga telah dibekali dengan kamera depan beresolusi 5 MP yang akan memanjakan para pengguna Samsung Galaxy A8 saat berfoto selfie ataupun saat melakukan kegiaan video call dengan keluarga maupun bersama sahabat.

Kemudian pada segi baterai yang merupakan salah satu bagian smartphone yang sangat penting yakni sebagai penyokong kehidupan Samsung Galaxy A8. Phablet Samsung Galaxy A8 dibekali baterai Non-removable jenis Li-Ion dengan kapasitas baterai 3050 mAh.

  • Harga Samsung Galaxy A8 Terbaru di Indonesia : Rp 6.187.800,-
  • Harga Samsung Galaxy A8 Bekas : Rp 5.800.000,-

Baca Juga:Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here