Bawa Layar Quad HD, Lenovo Vibre Z2 Pro Siap Saingi LG G3

0
711
Bawa Layar Quad HD, Lenovo Vibre Z2 Pro Siap Saingi LG G3
Bawa Layar Quad HD, Lenovo Vibre Z2 Pro Siap Saingi LG G3 (foto : gizchina)

Tidak mau kalah dengan LG, Samsung dan HTC, Lenovo kini telah mempersiapkan untuk merilis smartphone Androidnya sendiri yang akan mengusung layar berkekuatan Quad HD (1.440 x 2.560 piksel). Menurut laporan yang datang dari China, handset ini akan dinamai Lenovo Vibe Z2 Pro dengan beberapa gambar yang sudah bocor keluar.

Kabarnya, layar Quad HD dari Vibe Z2 Pro ini akan berukuran 6 inci, dengan tebal bodi logam yang tipis, yaitu 7.7mm. Untuk dapur pacunya sendiri, dikabarkan akan diisi dengan 2,5GHz quad-core Snapdragon 801 untuk prosesornya. Untuk kamera, ia akan menggunakan kamera berukuran 16MP di bagian belakangnya, disertai juga dengan OIS, NFC dan 4.000 mAh baterai.

Dengan handset ini, sudah tidak diraukan lagi banyaknya income yang akan didapatkan Lenovo, terutama di pasar Asia, yang menjadi konsentrasi pemasarannya. Semenara untuk waktu pemasarannya, hingga kini masih belum diketahui, kapan handset baru ini akan diresminkan.

Terlepas dari itu semua, Lenovo terbilang sangat hebat, dimana ia mampu menjadi vendor handset terbesar di dunia, dengan jangkauan pemasaran hanya berkutat di asia saja (terutama China). Tapi dengan diakuisinya Motorola oleh Lenovo, tampaknya vendor satu ini akan segera go Internasional, dan entah akan jadi seberapa besar lagi perusahaan asal China ini. Tapi meskipun begitu, perhatiannya terhadap Motorola tidak menjadikannya lupa dan mengabaikan produknya sendiri. Hal itu terbukti dengan dirilisnya handset dengan merek-nya sendiri, yaitu Vibe Z2 Pro ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here