Berita Terbaru : iPhone 6s dan iPhone 6s Plus Hari Ini Resmi Dijual ! Lihat Pengujian Keduanya Tangguh Mana ?

0
2013
iPhone 6s dan iPhone 6s Plus Hari Ini Resmi Dijual ! Lihat Pengujian Keduanya Tangguh Mana

Smeaker.com – Produsen ponsel Apple belum lama ini memperkenalkan duo smartphone terbarunya sebagai generus dari iPhone sebelumnya. Tidak perlu menunggu lama hari ini 25 September 2015, Apple resmi menjual duo smartphone tersebut yaitu iPhone 6s dan iPhone 6s Plus.

Para pecinta Apple “fanboy” rela mengatri lama dengan antrian sangat panjang demi untuk mendapatkan smartphone iPhone 6s dan iPhone 6s Plus tersebut. Bahkan yang ingin membeli perangkat iPhone 6s dan iPhone 6s Plus hampir ribuan.

Tidak sedikit para fanboy yang ingin membeli iPhone 6s dan iPhone 6s Plus yang menggunggah foto antrian panjang tersebut melalui akun Twitter masing-masing.

Bertepatan dengan penjual perangkat iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, Apple juga menggunggah video mengenai pengujian iPhone 6s dan iPhone 6s Plus yang dilakukan penguji dari TechSmartt. Pengujian tersebut terdiri dari tiga level yaitu dari kantong, sejajar dengan telinga dan juga dari atas kepala.

Lalau manakan diantara iPhone 6s dan iPhone 6s Plus yang lebih tangguh ? Saat dilakukan pengujian jatuh dari kantong kedua ponsel tersebut mengalami kerusakan pada sisi ponsel.

iPhone 6s dan iPhone 6s Plus Hari Ini Resmi Dijual ! Lihat Pengujian Keduanya Tangguh Mana,

Saat pengujian dilakukan sejajar dengan telinga smartphone iPhone 6s dan iPhone 6s Plus mengalami kerusakan ringan disekeliling ponsel, meski demikian layar iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, masih berfungsi normal.

Saat pengujian ketiga di mana ponsel iPhone 6s dan iPhone 6s Plus, dijatuhkan dari atas kepala layar iPhone 6s mengalami kerusakan parah, bahkan partikel kacar dilayar sampai keluar dengan posisi jatuh layar menghadap kebawah.

Sedangkan iPhone 6s Plus hanya mengalami sedikit retak di bagian layarnya. Namun untuk fungsi layar dan juga aplikasi yang ada masih dapat berjalan normal.

Penguji TechSmartt belum puas dengan pengujian tersebut lalu mencoba menguji iPhone 6s Plus dengan ketinggian hampir 3 meter. iPhone 6s Plus diuji dengan layar menghadap kebawah, namun hasil uji cobanya sangat mengagetkan. Layar iPhone 6s Plus tidak pecah dan semua fungsi layar tetap berjalan normal, namun hanya sedikit bagian tepi ponsel rusak.

Baca Juga: Daftar Harga Apple iPhone Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here