Berita Terbaru : Spesifikasi Xiaomi Mi 4c Terungkap ! Simak Selengkapnya

0
3352
Berita Terbaru Spesifikasi Xiaomi Mi 4c Terungkap ! Simak Selengkapnya

Xiaomi Mi 4c

Smeaker.com Produsen ponsel asal China Xiaomi semakin percaya diri untuk dapat bersaing dengan vendor lain di pasar smartphone yang semakin bersaing ketat seperti sekarang ini.

Setelah sebelumnya sudah merilis Xiaomi Mi 4i secara global termasuk ke Indonesia, kini Xiaomi dikabarkan akan merilis smartphon Xiaomi Mi 4c sebagai generus Xiaomi Mi selanjutnya.

Kabar Terbaru : President Xiaomi, Li Nan bersama Chaiman of Xiaomi, Lei Jun telah mengungkap spesifikasi yang akan dimiliki oleh Xiaomi Mi 4c. Disebutkan bahwa Xiaomi Mi 4c akan menggunakan prosesor Snapdragon 808.

Prosesor yang nantinya akan dikenakan Xiaomi Mi 4c yakni Snapdragon 808 terdiri dari enam inti (hexa core). Selain itu perangkat Xiaomi Mi 4c juga akan dibekali dengan pengolah grafis Adreno 418 yang akan memberikan tampilan grafis cemerlang.

Bocoran mengenai varian warna Xiaomi Mi 4c juga telah diketahui, bahwa smartphone Xiaomi Mi 4c akan tersedia dalam varian warna hitam, pink dan juga biru.

Berita Terbaru Spesifikasi Xiaomi Mi 4c Terungkap ! Simak Selengkapnya,

Selain itu spesifikasi Xiaomi Mi 4c yang dirumorkan yakni akan hadir dengan bentang ayar 5 inches beresolusi 1080p. Ukuran layar yang cukup luas untuk perangkat Xiaomi Mi 4c sehingga akan memanjakan mata para pengguna Xiaomi Mi 4c.

Untuk kamera, perangkat Xiaomi Mi 4c nantinya akan dibekali dengan dual kamera beresolusi tinggi yakni kamera utama beresolusi 13 MP dan didukung dengan dual LED Flash. Sementara pada tubuh bagian depan Xiaomi Mi 4c akan disematkan sebuah kamera depan beresolusi 5 MP untuk kebutuhan berfoto selfie.

Xiaomi Mi 4c dikabarkan akan dijalankan menggunakan sistem operasi dari Android Lollipop yang dipadu dengan antar muka MIUI 7.

Untuk konektifitas Xiaomi Mi 4c, nantinya akan mendukung koneksi 4G LTE. Dan sebagai penyokong kehidupan Xiaomi Mi 4c maka akan dibekalka baterai berkapasitas 3.120 mAh.

Meski demikian informasi mengenai pengumuman Xiaomi Mi 4c secara resmi belum dikeahui secara pasti, kita tunggu saja informasi selanjutnya dari vendor Xiaomi.

Baca Juga : Tips Agar HP Xiaomi Mi 4i Tidak Cepat Panas, Cek Yuk…!!!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here