Samsung Galaxy S7 Akan Gunakan Bahan Magnesium Alloy dan Teknologi Turtle Glass !

0
1863
Samsung Galaxy S7 Akan Gunakan Bahan Magnesium Alloy dan Teknologi Turtle Glass !

Spesifkasi Samsung Galaxy S7

Smeaker.com – Sukses merilis Samsung Galaxy S6 dan Samsung Galaxy S6 Edge+, vendor Samsung dikabarkan akan membuat Samsung Galaxy S7 sebagai generus dari seri Galaxy S. Kabar terbaru mengenai desain Samsung Galaxy S7 yang akan menggunakan bahan magnesium alloy.

Perangkat Samsung Galaxy S7 nantinya akan menggunakan material  dari bahan campuran magnesium  dan juga campuran logam lainya seperti alumunium, zinc, silikon, tembaga dan mengan. Sebelumnya vendor Samsung juga sudah membuat Samsung Galaxy S6 dengan bahan alumunium 6013.

Tujuan dari penggunaan material ini yaitu untuk menghindari masalah pembekokan pada perangkat. Namun penggunaan bahan magnesium alloy ini tidak hanya menjaga perangkat Samsung Galaxy S7 tahan dari bengkokan, tapi juga membuat perangkat Samsung Galaxy S7 menjadi lebih ringan.

Selain akan menggunakan bahan magnesium alloy, kabarnya Samsung Galaxy S7 juga akan dilengkapi dengan pelindung layar Turtle Glass.

Turtle Glass merupakan teknologi buatan Samsung yang sudah didaftarkan ke merk dagang. Teknologi ini nampaknya akan menjadi pesain dari Gorilla Glass yang selama ini cukup banyak digunakan di produk Samsung.

Samsung Galaxy S7 Akan Gunakan Bahan Magnesium Alloy dan Teknologi Turtle Glass !,

Meski peluncuran teknologi Turtle Glass ini belum diketahui secara pasti, namun diperkirakan teknologi tersebut akan digunakan Samsung untuk smartphone Samsung Galaxy S7.

Itulah tadi kabar terbaru seputar perangkat Samsung Galaxy S7 yang akan menjadi generus dari Galaxy S6 yang sudah hadir di Indonesia.

Apakah benar nantinya perangkat Samsung Galaxy S7akan menggunakan bahan magnesium alloy san juga teknologi Turtle Glass ? kita tunggu saja informasi selanjutnya. Kunjungi selalu Smeaker.com untuk mendapatkan informasi seputar teknologi terbaru.

Baca Juga:Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here