Acara Akbar Google Digelar 29 September ! Perkenalkan Google Nexus Terbaru, Cari Tahu Yuk

0
1231
Acara Akbar Google Digelar 29 September ! Perkenalkan Google Nexus Terbaru, Cari Tahu Yuk

Acara Akbar Google Digelar 29 September

Smeaker.com – Perusahaan Google telah menyebarkan undangan untuk acara akbarnya yang akan digelar tanggal 29 September mendatang. Acara yang akan diadakan di San Faransisco tersebut kemungkinan akan menampilkan beberapa produk terbaru Google yakni Nexus.

Seperti rumor yang sering diperbincangan didunia maya belakangan ini, Google Nexus selanjutnya akan digarap oleh dua produsen ponsel yakni vendor LG dan Huawei. Adapun perangkat Nexus terbaru tersebut adalah Nexus 5 dan Nexus 6.

Kabar terbaru mengenai dua nama yang akan disandang oleh kedua produk Google Nexus terbaru adalah Nexus 6P yang merupakan smartphone hasil kerjasama Google dan vendor Huawei.

Sedangkan kolaborasi Google dan LG dikabarkan akan menelurkan Nexus 5X. Adapun huruf X dibekalang Nexus 5 tersebut adalah kepanjangan dari kata “Xtreme”.

Untuk ukuran layar yang akan diusung oleh kedua Nexus terbaru tersebut akan memiliki perbedaan. Huawei akan membekali Google Nexus 6 dengan bentang layar 5.7 inches atau 6 inches. Sedangkan LG akan membekali Nexus 5 dengan ukuran layar 5 atau 5.2 inches.

Acara Akbar Google Digelar 29 September ! Perkenalkan Google Nexus Terbaru, Cari Tahu Yuk,

Tidak hanya memperkenalkan produk Nexus terbarunya, di acara akbar tersebut diperkirakan Google juga akan memberikan informaasi terbaru mengenai sistem operasi terbaru Android Marshmallow. Dimana OS Android Marsmallow tersebut akan digunakan pada Google Nexus 5 dan Nexus 6.

Selain itu, kemungkinan Google juga akan meluncurkan TV Chromecast, streaming TV. Bahkan  kemungkinan Google juga akan mengumumkan nama perusahaan baru.

Benar tidaknya mengenai rumor yang beredar tersebut kita tunggu saja informasi selanjutnya setelah acara akbar Google diselenggarakan pada 29 September mendatang, semoga informasi tersebut bermanfaat.

Baca Juga: Logo Google Terbaru ! Intip Yuk 7 Riwayat Logo Google Dari Tahun 1998

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here