Pengunduh iOS 9 ‘Meledak’ ! Awas iOS 9 Bisa ‘Rusak iPhone’, Kok Bisa ?

0
2686
Pengunduh iOS 9 Meledak ! Awas iOS 9 Bisa ‘Rusak iPhone’, Kok Bisa,

Apple iOS 9

Smeaker.com Setelah resmi dirilis pada 15 September 2015 lalu, sistem operasi terbaru Apple yakni iOS 9 mampu memikat para pengguna perangkat iOS untuk segera meng-update sistem operasinya. Bahkan hanya dalam waktu tiga hari saja iOS 9 sudah diunduh hampir 18 persen, hal ini menjukan pergerakan iOS melaju lebih cepat ketimbang Android.

Untuk mencapai pertumbuhan sekitar 20 persen Android Lollipop membutuhkan waktu berbulan-bulan. Sampain saat ini pencapaian Android KitKat masih unggul yakni dengan pencapaian 39,2 persen.

Sistem operasi Apple iOs 9 sendiri memiliki kelebihan dimana perangkat Anda nantinya akan lebih hemat baterai. Selain itu update iOS 9 juga memberikan fitur tambahan yaitu modus battery saving sehingga akan lebih menghemat baterai.

iOS 9 memang mengalami pergerakan yang sangat cepat jika dibandingkan dengan Android. Namun perlu diketahui iOS 9 juga bisa membuat iPhone atau perangkat Apple Anda yang lain menjadi rusak, jikalau Anda gagal saat melakukan update iOS 9.

Seperti dilansir Okezone, jika terdapat “Software Update Failed”, menurut pengguna yang mengungkapkan di sosial media, perangkat sampai crash dan tidak dapat digunakan.

Pengunduh iOS 9 Meledak ! Awas iOS 9 Bisa ‘Rusak iPhone’, Kok Bisa

Dikabarkan hanya ada satu cara untuk memperbaikai crash tersebut yaitu dengan cara factory reset atau menunggu perbaikan datang.

Pihak Apple sendiri tampaknya juga sudah tahu mengenai perangkat yang mengalami crash, dan pengguna juga sudah diberitahu bahwa teknisi  tengah menagani masalah itu.

Jika Anda termasuk pengguna perangkat iOS dan ingin meng-update perangkat Anda ke sistem operasi iOS 9, sebaiknya Anda lebih berhati-hati agar tidak ada kerusakan seperti telah disebut diatas.

Itulah tadi informasi yang dapat saya sampaikan seputar iOS 9 yang bisa merusak perangkat iOS jika gagal saat mengunduh atau meng-update, semoga informasi tersebut bermanfaat serta dapat menjadi referensi untuk Anda. 🙂

Baca Juga: iOS 9 Resmi Diperkenalkan Sebagai OS Tercanggih Saat Ini, Berikut Produk Apple yang Bisa Nikmati iOS 9

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here