Fitur Split-Screen Twitter Hadir Untuk iOS 9 ! Cari Tahu Perangkat iOS 9 yang Kebagian Fitur Split-Screen

0
1179
Fitur Split-Screen Twitter Hadir Untuk iOS 9

Fitur Split-Screen Twitter Hadir Untuk iOS 9

Smeaker.com – Berita terbaru kini datang dari sosial media Twitter yang akan menghadirkan fitur “split-screen” untuk perangkat Apple yang sudah mengguanakan sistem operasi terbaru iOS 9. Fitur split-screen sendiri memiliki fungsi dapat melihat dua jendela tampilan yang berbeda dalam satu layar suatu perangkat.

Untuk pengguna Twitter dengan perangkat iOS 9 dapat membalas mentions langsung dari notifikasi. Hal ini akan mempermudah para pengguna sehingga dapat tetap menjalankan pekerjaan tanpa harus meninggalkan aplikasi yang sedang dijalankan.

Seperti diketahui iOS 9 resmi dirilis Apple pada 16 September 2015, sistem operasi terbaru Apple iOS 9 sendiri memiliki kelebihan mampu meningkatkan daya tahan baterai.  Selain itu pengguna iPhone dengan sistem operasi iOS 9 tidak perlu khawatir karena pihak Apple sudah menambhakan fitur battery saving.

Fungsi dari fitur battery saving tersebut akan mengingatkan pengguna iPhone iOS 9 untuk mengaktifkan modus battery saving saat baterai hanya memiliki daya 20%. Dengan mengaktifkan fitur tersebut maka sistem perangkat Apple iOS 9 akan secara otomatis mematikan fitur yang tidak penting, dan baterai akan mampu bertahan hingga tiga jam.

Fitur Split-Screen Twitter Hadir Untuk iOS 9,

Lalu perangkat Apple dengan sistem operasi  iOS 9 apa saja yang mendukung fitur ‘split screen’ dari Twitter ? Seperti dilansir dari Okezone, perangkat Apple yang sudah dapat menikmati fitur split screen diantaranya adalah iPad Air 2, iPad Mini 4 dan juga iPad Pro yang baru diperkenalkan Apple.

Saat ini fitur tersebut belum tersedia dalam perangkat iPad mini 3, iPad mini 2 dan iPad Air. Menurut kabar yang beredar hal tersebut dapat diakali dengan mengakses pilihan Slide Over dan Picture-in-Picture.

Itulah tadi informasi yang dapat saya sampaikan seputar Fitur Split-Screen Twitter yang akan hadir untuk iOS 9, semoga informasi tersebut bermanfaat dan menjadi kabar baik untuk Anda pengguna iOS 9. 🙂

Baca Juga: Cara Membedakan iPhone Asli dan Palsu, Ini Tipsnya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here