Berita Terbaru : Sosial Media Facebook (FB) Akan Miliki Fitur Dislike

0
1715
Berita Terbaru, Sosial Media Facebook (FB) Akan Segera Miliki Fitur Dislike

FB Akan Segera Miliki Fitur Dislaike

Smeaker.com – Facebook atau juga sering dikenal FB, sampai saat ini masih saja menjadi salah satu media sosial yang sangat banyak digunakan oleh masyarakat. Seperti diketahui bersama, sosial media Facebook (FB) memiliki ciri khas yakni fitur Like dengan ikon tangan dan jempol keatasfacebook like .

Berita Terbaru bahwa Facebook akan menambahkan fitur terbaru ke sosial media FB, fitur tersebut yakni tombol Dislike atau tidak suka dengan ikon jempol kebawahBerita Terbaru, Sosial Media Facebook (FB) Akan Segera Miliki Fitur Dislike, .

Menurut pendiri FB Mark Zuckerberg, tombol Dislike tersebut akan menjadi cara bagi orang untuk mengungkapkan empati. Bahkan Mark Zuckerberg juga mengungkapkan Facebook siap mencoba tombol tersebut di FB.

Sebenarnya tombol Dislike ini sudah diminta oleh para pengguna FB sejak tombol like diperkenalkan tahun 2009, menurut keterangan dari  CEO FB Mark Zuckerberg.

Dengan menghadirkan fitur terbaru untuk FB ini yaitu tombol dislike, maka orang-orang yang menanyakan tentang tombol dislike tidak perlu lagi khawatir, karena pihak Facebook sudah mengerjakannya dan hampir siap untuk di tes.

Berita Terbaru, Sosial Media Facebook (FB) Akan Segera Miliki Fitur Dislike,

Perlu diketahui tombol baru yang akan disematkan di sosial media FB ini, tidak untuk dan tidak ingin para pengguna memberikan suara buruk entang postingan orang lain.

Melainkan tombol dislike di FB ini digunakan sebagai pengganti tombol like untuk postingan dengan peristiwa yang dianggap buruk atau menyedihkan seperti musibah, kejadian tidak mengenakan dan lain-lain.

Tentu saja ini menjadi salah satu pengembangan yang baik dari pihak Facebook untuk lebih menyempurnakan sosial media FB, dan kita tunggu saja peluncuran resmi fitur tombol dislike tersebut.

Baca Juga :Hobi Facebook-an ? Berikut Cara Melihat Orang Yang Menolak Permintaan Pertemanan di FB !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here