Kelebihan dan Kelemahan HTC One M9+, Cek Yuk…!!!

0
7564
Kelebihan dan Kelemahan HTC One M9+, Cek Yuk...!!!

Harga HTC One M9+ di Indonesia

Smeaker.com – HTC One M9+ adalah smartphone flagship besutan vendor HTC yang diperkenalkan bulan April dan remi dirili bulan Mei 2015. Tidak perlu menanti lama, para pecinta HTC kini sudah dapat memperoleh smartphone HTC One M9+ di Indonesia, karena vendor HTC telah meluncurkan HTC One M9+ di Indonesia pada Agustus 2015.

Harga HTC One M9+ di Indonesia dibanderol cukup mahal dan untuk menyasak kalangan atas dengan segala kelebihan yang dimiliki. Update harga HTC One M9+ terbaru di Indonesia Rp 9.999.000,- per unit untuk harga HTC One M9+ baru. Harga HTC One M9+ tersebut masih dapat berubah setiap saat seiring tempat jual serta wilayah tempt tinggal berbeda.

Pada ulasan sebelumnya sudah pernah dibahas mengenai spesifikasi HTC One M9+, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi mengenai kelebihan dan kelemahan HTC One M9+. Untuk lebih jelasnya simak selengkapnya dala uraian kelebihan dan kelemahan HTC One M9+ dibawah ini.

Kelebihan dan Kelemahan HTC One M9+

Kelebihan HTC One M9+

Smartphone HTC One M9+ memiliki banyak kelebihan yang perlu Anda ketahui, pada segi konektifitas smartphone HTC One M9+ sudah dibekali dengan konektifitas yang lengkap yakni sudah dibekali slot Nano-SIM dan didukung jaringan 2G GSM untuk kelancaran komunikasi.

Kelebihan HTC One M9+ yaitu sudah dibekali dengan jaringan 3G dan jaringan 4G untuk mengakses internet dengan kecepatan maksimal. Phablet HTC One M9+ juga sudah dilengkapi dengan koneksi data GPRS serta EDGE. Koneksi data tersebut berfungsi untuk membantu para pengguna HTC One M9+ supaya tetap dapat mengakses internet meski sedang berada ditempat atau wilayah yang belum tersentuh oleh jaringan 3G maupun jaringan 4G.

Kelebihan dan Kelemahan HTC One M9+, Cek Yuk...!!!,,

Ponsel pintar HTC One M9+ memiliki body ideal dengan paduan dimensi 151 x 72 mm, tebal 9.6 mm serta memiliki berat body 168 gram. Kelebihan HTC One M9+ yaitu sudah dibekali dengan fitur Fingerprint sensor atau pemindai sidik jari untuk menjaga keamanan.

Kelebihan HTC One M9+ juga sudah dibekali bentang layar sangat lapang yakni seluas 5.2 inches yang memiliki rasio perbandingan antara layar dan body ~68.6%. Phablet HTC One M9+ dibekali layar beresolusi 1440 x 2560 pixels serta mampu menciptakan kerapatan layar ~565 ppi pixel density.

Phablet HTC One M9+ sudah dibekali layar berteknologi Super LCD3 capacitive touchscreen serta mampu menciptakan hingga 16 juta warna. Kelebihan HTC One M9+ yaitu sudah dibekali layar bersifat multitouch dan didukung dengan antarmuka HTC Sense UI 7.0.

HTC One M9+ juga memiliki kelebihan pada sektor dapur pacu, di mana perangkat HTC One M9+ sudah disenjatai dengan chipset Mediatek MT6795T Helio X10 dan ditenagai prosesor bertenaga Octa-core dengan kecepatan 2.2 GHz. Pada segi desain grafis HTC One M9+, pihak perusahaan membekalkan prosesor grafik dari PowerVR G6200.

Kelebihan phablet premium HTC One M9 Plus yaitu dijalankan menggunakan sistem operasi Android versi v5.0.2 atau sering dikenal Android Lollipop. Smartphone HTC One M9+ dibekali dengan RAM sebesar 3 GB yang akan mendukung kinerja dapur pacu HTC One M9+ agar dapat bekerja secara maksimal serta lebih responsif, meski saat digunakan untuk kegiatan multitasking atau menjalankan lebih dari satu aplikasi secara bersamaan.

Pada segi kamera, phablet HTC One M9+ juga memiliki kelebihan karena sudah dibekali dengan dual kamera beresolusi tinggi sehingga akan mendukung untuk kegiatan fotografi para pengguna HTC One M9+.

Kelebihan HTC One M9+ sudah dibekali kamera utama 20MP + 2.1MP setara 5376 x 3752 pixels dan sudah didukung oleh segudang fitur menarik diantaranya adalah fitur autofocus, dual-LED (dual tone) flash, Automatic simultaneous video and image recording, geo-tagging, face/smile detection, HDR, panorama.

Kelebihan dan Kelemahan HTC One M9+, Cek Yuk...!!!,

Kelebihan lain dari kamera utama HTC One M9+, selain sudah dapat digunakan untuk mengambil foto juga sudah dapat difungsikan untuk merekam video. Selain kamera utama, smartphone HTC One M9+ juga memiliki kelebihan pada kamera depan. Ponsel pintar HTC One M9+ sudah dibekali kamera depan beresolusi 4 MP yang akan memanjakan Anda saat berfoto selfie ataupun saat melakukan kegiatan video chatting.

Untuk menyimpan semua data-data para pengguna dalam ponsel HTC One M9+, maka dibutuhkan ruang penyimpanan yang memadai. Smartphone HTC One M9+ sudah dibekali dengan memori internal seluas 32 GB.

Memori internal HTC One M9+ tersebut masih dapat diekspansi menggunakan memori eksternal hingga kapasitas maksimum 128 GB. Berbekal memori seluas itu maka pengguna HTC One M9+ dapat leluasa menyimpan smeua data-data mereka seperti gambar, foto maupun video dalam ponsel HTC One M9+.

Kelebihan HTC One M9+

  • Jaringan 2G, jaringan 3G dan jaringan 4G
  • Layar 2 inches, 1440 x 2560 pixels (~565 ppi pixel density)
  • Teknologi layar Super LCD3 capacitive touchscreen, 16M colors
  • Multitouch
  • Sistem operasi Android OS, v5.0.2 (Lollipop)
  • Chipset Mediatek MT6795T Helio X10
  • Prosesor Octa-core 2.2 GHz
  • Pengolah grafis PowerVR G6200
  • Memori internal 32 GB, 3 GB RAM
  • Memori eksternal microSD, up to 128 GB
  • Dual kamera
  • Kamera utama 20MP + 2.1MP
  • Kamera depan 4 MP
  • video

Kelemahan HTC One M9+

Setelah melihat ulasan mengenai kelebihan HTC One M9+, lalu apa saja yang masih menjadi kekurangan HTC One M9+. Kelemahan HTC One M9+ yakni terletak pada segi baterai, dimana phablet HTC One M9+ masih menggunakan baterai bersifat Non-removable yakni menggunakan jenis baterai Li-Po dengan kapasitas 2840 mAh.

Kelemahan HTC One M9+

  • HTC One M9+ masih menggunakan baterai bersifat Non-removable

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai kelebihan dan kelemahan HTC One M9+, semoga ulasan seputar HTC One M9+ tersebut bermanfaat serta dapat membantu Anda. πŸ™‚

Baca Juga:Β Kelebihan dan Kelemahan HTC One E9+

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here