Xiaomi Mi 4c Akan Dilengkapi Infraret Port ! Benarkah ?

0
1784
Xiaomi Mi 4c Akan Dilengkapi Infraret Port ! Benarkah,

Xiaomi Mi 4c

Smeaker.com Smartphone Xiaomi Mi 4c belakangan memang cukup banyak diperbincangkan didunia maya, mulai dari spesifikasi yang akan diusung Xiaomi Mi 4c, tanggal perilisan Xiaomi Mi 4c.

Berita Terbaru mengenai smartphone Xiaomi Mi 4c akan dibekali port infrared oleh produsen ponsel Xiaomi yaitu bertujuan untuk menjaga keamanan ponsel Xiaomi Mi 4c, bukan untuk keperluan konektifitas.

Selain itu dikabarkan Xiaomi Mi 4c akan hadir dengan bekalan layar seluas 5 inches beresolusi 1920 x 1080 piksel. Luas layar Xiaomi Mi 4c tersebut didukung dengan kerapatan layar ~441 ppi pixel yang tentunya akan memanjakan mata Anda saat mengoperasikan Xiaomi Mi 4c.

Xiaomi Mi 4c dirumorkan akan disenjatai dengan chip prosesor 6 inti Snapdragon 808. Perangkat Xiaomi Mi 4c nantinya akan dijalankan menggunakan sistem operasi Android v5.1.1 Lollipop dan dibekali RAM sebesar 2 GB / 3 GB yang akan mendukung agar kinerja dapur pacu Xiaomi Mi 4c dapat bekerja lebih responsif.

Selanjutnya pada segi kamera, produsen ponsel Xiaomi kabarnya akan membekali phablet Xiaomi Mi 4c dengan dual kamera masing-masing beresolusi 13 MP untuk kamera belakang dan kamera depan beresolusi 5 MP.

Xiaomi Mi 4c Akan Dilengkapi Infraret Port ! Benarkah

Dual kamea beresolusi cukup tinggi tersebut akan memanjakan para pengguna Xiaomi Mi 4c saat sedang melakukan kegiatan fotografi. Pada segi ruang penyimpanan, perangkat Xiaomi Mi 4c akan dibekali memori internal cukup luas yaitu varian 16 GB / 32 GB.

Sebagai penyokong kehidupan Xiaomi Mi 4c supaya dapat bertahan hidup, pihak perusahaan membekali phablet Xiaomi Mi 4c dengan baterai berdaya tampung 3000 mAh.

Harga Xiaomi Mi 4c diperkirakan akan dibanderol sekitar $200 – $220, jika dikonversi maka harga Xiaomi Mi 4c akan dibanderol sekitar Rp 2.900.000,hingga Rp 3.100.000,- per unit.

Apakah benar nantinya spesifikasi tersebut diatas akan diterapkan ke ponsel Xiaomi Mi 4c oleh Xiaomi, kita tunggu saja informasi selanjutnya, karena Xiaomi Mi 4c dikabarkan akan dirlis 24 September 2015 mendatang.

Baca Juga: Daftar Harga HP Xiaomi Android Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here