Berita Tebaru : Google Nexus 5X Dilengkapi Fitur Two-tone LED Flash dan Fingerprint

0
1238
Berita Tebaru, Google Nexus 5X Dilengkapi Fitur Two-tone LED Flash dan Fingerprint,

Spesifikasi Nexus 5X Bocor

Smeaker.com Berita terbaru kini datang dari mesin pencari terbesar Google yakni mengenai smartphone terbaru yang akan digarap Google dengan LG. Smartphone dari keluarga Nexus yakni Nexus 5X dikabarkan sedang dikerjakan LG.

Setelah sebelumnya render Nexus 5X sempat beredar di jagad maya, kini gambar Nexus 5X bocor dengan varian warna hitam. Dari gambar yang beredar tersebut menunjukkan bahwa Nexus 5X dilengkapi dengan fitur Figerprint berbentuk bulat, two-tone LED Flash dan juga sistemlaser autofocus.

Kabar mengenai spesifikasi Nexus 5X lainnya yakni akan hadir dengan ukuran layar 5.2 inches serta memiliki resolusi layar 1080 piksel. Bentag layar yang cukup lapang sehingga membuat phablet Nexus 5X cocok juga untuk kebutuhan hiburan.

Pada segi kamera, perangkat Nexus 5X nantinya akan dibekali dual kamera beresolusi cukup tinggi sehingga akan mendukung untuk kegiatan fotografi para pengguna Nexus 5X.

Nexus 5X akan dibekali kamera utama beresolusi 12.3 MP. Pada tubuh bagian depan Nexus 5X akan disematkan sebuah kamera beresolusi 5 MP yang sangat cocok untuk menemani Anda saat sedang berfoto selfie.

Berita Tebaru, Google Nexus 5X Dilengkapi Fitur Two-tone LED Flash dan Fingerprint

Beralih ke sektor dapur pacu, perangkat Nexus 5X akan disenjatai dengan prosesor hexa-core Qualcomm Snapdragon dengan kecepatan 1,8 GHz. Nexus 5X akan dibekali dengan 2 GB RAM yang akan mendukung kinerja dapur pacu Nexus 5X supaya dapat bekerja secara maksimal serta lebih responsif.

Untuk ruang penyimpanan yang tersedia pada perangkat Nexus 5X nantinya yakni varian 32 GB atau 64 GB untuk memori internal. Pada segi konektifitas, smartphone Nexus 5X akan dibekali dengan koneksi yang lengkap yakni mendukung 4G dengan kecepatan LTE  Cat.6 yang akan memanjakan para pengguna Nexus 5X saat berselancar didunia maya.

Sebagai penyokong kehidupan Nexus 5X agar mampu bertahan hidup, maka pihak perusahaan akan membenamkan baterai dengan daya 2700 mAh ke ponsel Nexus 5X.

Untuk pengumuman resmi Nexus 5X, kabarnya akan diperkenalkan pada event Google yang akan diadakan 29 September 2015 mendatang. Untuk mengetahui spesifikasi Nexus 5X secara pasti kita tunggu saja informasi dari pengumuman resmi Nexus 5X.

Baca Juga: Logo Google Terbaru ! Intip Yuk 7 Riwayat Logo Google Dari Tahun 1998

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here