Harga Samsung Galaxy J5 vs LG G4 Stylus, Duel Phablet 4G LTE Lollipop di Indonesia Mana Lebih Unggul ?

0
12954
Harga Samsung Galaxy J5 vs LG G4 Stylus, Duel Phablet 4G LTE Lollipop di Indonesia

Harga Samsung Galaxy J5 vs LG G4 Stylus

Info Gadget Terbaru – Samsung Galaxy J5 vs LG G4 Stylus merupkan phablet tangguh besutan vendor Samsung dan LG yang sudah meluncur di Indonesia dengan banderol harga menengah. Harga Samsung Galaxy J5 vs LG G4 Stylus di Indonesia dibanderol sekitar Rp 2 jutaan per unit. Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas perbandingan spesifikasi dan harga Samsung Galaxy J5 vs LG G4 Stylus, untuk lebih jelasnya langsung saja smak uraian dibawah ini.

Perbandingan Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy J5 vs LG G4 Stylus

Samsung Galaxy J5 vs LG G4 Stylus keduanya sudah dibekali dengan spesifikais mumpuni, pada segi konektifitas masing-masing smartphone Samsung Galaxy J5 vs LG G4 Stylus sudah dibekali dengan konektifitas lengkap.

Samsung Galaxy J5 lebih unggul karena sudah dibekali Dual SIM, sedang LG G4 Stylus mash dibekali single sim, namu kedua ponsel pintar Samsung Galaxy J5 vs LG G4 Stylus tersebut sudah didukung dnegan jaringan 2G GSM untuk kemudahan berkomunikasi.

Phablet Samsung Galaxy J5 vs LG G4 Stylus masing-masing sudah dibekali dengan jaringan 3G dan jaringan 4G LTE untuk mengakses internet. Bekalan jaringan 4G LTE tersebut nantinya akan membuat para pengguna Samsung Galaxy J5 vs LG G4 Stylus bisa menikmati kegiatan berselancar didunia maya.

Masing-masing phablet Samsung Galaxy J5 vs LG G4 Stylus juga sudah dilengkapi dengan jaringan data GPRS serta EDGE. Jaringan data tersebut berfungsi untuk membantu mempermudah para pengguna Samsung Galaxy J5 vs LG G4 Stylus agar tetap dapat mengakses internet saat berada ditempat yang belum tersentuh jaringan 3G maupun jaringan 4G.

Harga Samsung Galaxy J5 vs LG G4 Stylus, Duel Phablet 4G LTE Lollipop di Indonesia,

Samsung Galaxy J5 vs LG G4 Stylus sama-sama hadir sebagai phablet, namun keduanya memiliki ukuran layar berbeda. LG G4 Stylus lebih unggul karena sudah dibekali bentang layar lebih luas yakni seluas 5.7 inches  dan dilengkapi pelindung layar Corning Gorilla Glass 3 dan sudah dilengkapi dengan Stylus Pen. Sedangkan Samsung Galaxy J5 memiliki ukuran layar 5.0 inches  dan tidak didukung pelindung layar.

Namun phablet Samsung Galaxy J5 sudah lebih unggul karena sudah dibekali layar berteknologi Super AMOLED capacitive touchscreen serta mampu menciptakan hingga 16 juta warna. Sedangkan LG G4 Stylus masih menggunakan teknologi layar IPS LCD capacitive touchscreen, namun juga sudah mampu menciptakan 16 juta warna.

Beralih ke sekktor dapur pacu, kedua phablet Samsung Galaxy J5 vs LG G4 Stylus sudah dibekali dengan dapur pacu tangguh serta mumpuni. Samsung Galaxy J5 vs LG G4 Stylus keduanya sudah dibekali dengan sistem operasi Android Lollipop.

Samsung Galaxy J5 vs LG G4 Stylus sama-sama sibekali RAM cukup besar untuk mendukung kinerja dapur pacu Samsung Galaxy J5 vs LG G4 Stylus agar dapat bekerja secara maksimal serta lebih responsif. Samsung Galaxy J5 lebih unggul karena sudah dibekali 1.5 GB RAM, sedang LG G4 Stylus masih dibekali 1 GB RAM.

Selanjutnya pada segi kamera kedua perangkat Samsung Galaxy J5 vs LG G4 Stylus sudah dibekali dengan dual kamera beresolusi cukup tinggi sehingga akan mendukung untuk kegiatan fotografi para pengguna Samsung Galaxy J5 vs LG G4 Stylus.

Samsung Galaxy J5 lebih unggul karena sudah dibekali kamera utama beresolusi 13 MP, sedangkan LG G4 Stylus masih dibekali kamera belakang beresolusi 8 MP. Kamera utama kedua phablet Samsung Galaxy J5 vs LG G4 Stylus ersebut selain sudah dapat digunakan untuk mengambil foto juga sudah dapat dfungsikan untuk merekam video.

Untuk kamera depan , Samsung Galaxy J5 vs LG G4 Stylus sama-sama sudah dibekali kamera beresolusi 5 MP. Kamera depan Samsung Galaxy J5 vs LG G4 Stylus tersebut akan memanjakan Anda saat berfoto selfie ataupun saat melakukan kegiatan video chatting.

Pada segi ruang penyimpanan Samsung Galaxy J5 vs LG G4 Stylus keduanya sudah dibekali dengan memori internal dan didukung memori eksternal. Samsung Galaxy J5 lebih unggul karena sudah dibekali memori internal varian 8 GB / 16 GB, sedangkan LG G4 Stylus masih dibekali memori internal seluas 8 GB.

Harga Samsung Galaxy J5 vs LG G4 Stylus, Duel Phablet 4G LTE Lollipop di Indonesia,,

Memori internal kedua phablet Samsung Galaxy J5 vs LG G4 Stylus tersebut sudah dapat diperluas lagi menggunakan memori eksternal berukuram microSD hingga kapasitas maksimum 128 GB. Berbekal memori seluas itu maka pengguna  Samsung Galaxy J5 vs LG G4 Stylus dapat leluasa menyimpan semua data-data mereka seperti gambar, foto maupun video dalam ponsel Samsung Galaxy J5 vs LG G4 Stylus.

Sebagai penyokong kehidupan Samsung Galaxy J5 vs LG G4 Stylus maka dibutuhkan baterai berdaya tampung besar. Samsung Galaxy J5 vs LG G4 Stylus masing-masing sudah dibekali baerai bersifat removable serta berdaya tampung besar sesuai dengan ukran layar yang diusung.

Samsung Galaxy J5 dibekali baterai jenis Li-Ion dengan daya tampung baterai 2600 mAh. Phablet LG G4 Stylus juga dibekali baterai jenis Li-Ion dengan daya tampung 3000 mAh battery.

Harga Samsung Galaxy J5 vs LG G4 Stylus di Indonesia

Setelah melihat ulasan mengenai perbandingan spesifikasi Samsung Galaxy J5 vs LG G4 Stylus, kini saatnya melihat persaingan harga Samsung Galaxy J5 vs LG G4 Stylus di Indonesia. Harga Samsung Galaxy J5 terbaru di Indonesia dibanderol Rp 2.849.000,- per unit untuk harga Samsung Galaxy J5 baru dengan varian warna White, Black & Gold.

Harga LG G4 Stylus di Indonesia Rp 2.999.000,- per unit dan tersedia dalam varian warna Metallic Silve dan Floral White. Harga Samsung Galaxy J5 vs LG G4 Stylus tersebut masih bisa berubah sewaktu-waktu seiring tempat jual serta wilayah tempat tinggal berbeda-beda.

Jika melihat perbandingan spesifikasi dan harga Samsung Galaxy J5 vs LG G4 Stylus, smartphone Samsung Galaxy J5 lebih unggul. Namun keputusan memilih tetap berada di tangan Anda, pastikan Anda memilih smartphone sesuai kebutuhan.

Demikian tasi informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Harga Samsung Galaxy J5 vs LG G4 Stylus, Duel Phablet 4G LTE Lollipop di Indonesia, semoga ulasan tersebut bermanfaat. 🙂

Baca Juga: Harga Meizu M2 Note vs Wiko Mobile Selfie 4G, Duel Smartphone 4G LTE Lollipop di Indonesia

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here