Doogee F5 Phablet 4G LTE Kinerja Octa-core 64 Bit, Pesaing Meizu M2 Note Pre-Order di GearBest

0
2342
Doogee F5 Phablet 4G LTE Kinerja Octa-core 64 Bit, Pesaing Meizu M2 Note Pre-Order di GearBest

Harga Doogee F5

GearBest – Setelah sebelumnya Gearbest memberikan penawarna menarik  untuk Doogee F3, kini Gearbest kembali menawarkan phablet tangguh terbaru yang tentunya memiliki spesikasi lebih mumpuni yaitu Doogee F5.

Toko online Gearbest mengadakan pre-order Doogee F5 yang dimulai sejak 31 Agustus sampai 29 September. Harga Doogee F5 yang ditawarkan Gearbest cukup memikat yakni $139.99, jika dikonvensi maka sekitar Rp 1.985.000,- per unit.

Harga Doogee F5 tersebut sangat terjangkau dan diperuntukkan untuk membidik segmen entry level. Doogee F5 sendiri hadir berbekal bentang layar Full HD 5.5 inches dengan resolusi 1920 x 1080 pixel. Doogee F5 menggunakan teknologi layar IPS OGS Screen.

Untuk Anda yang hobi dengan fotografi tidak perlu khawatir karena phablet Doogee F5 sudah dibekali dengan dual beresolusi tinggi. Perangkat Doogee F5 telah dibekali kamera utama beresolusi 13 MP dan juga kamera depan beresolusi 5 MP yang siap memanjakan Anda saat berfoto selfie dan juga video chatting.

Doogee F5 Phablet 4G LTE Kinerja Octa-core 64 Bit, Pesaing Meizu M2 Note Pre-Order di GearBest,

Pada sektor dapur pacu, phablet Doogee F5 ditenagai prosesor bertenaga Octa-core 64 Bit dan dijalabkan menggunakan sistem operasi Android 5.1 Lollipop. Phablet Doogee F5 juga sudah dibekali dengan 3 GB RAM yang akan mendukung kinerja dapur pacu Doogee F5 supaya dapat bekerja lebih maksimal serta lebih responsif.

Konektifitas lengkap sudah dimiliki phablet Doogee F5 yang akan mempermudah kegiatan komunikasi para pengguna Doogee F5, diantaranya adalah sudah dibekali Dual SIM dan didukung jaringan 2G GSM. Phablet Doogee F5 juga sudah dibekali dengan jaringan 3G dan jaringan 4G.

Doogee F5 sudah dibekali dengan baterai berdaya tampung besar yakni berkapasitas 3000 mAh battery. Kelebihan Doogee F5 sudah dibekali Fast Battery Charging yakni mampu mengisi 70% baterai hanya dalam waktu 30 menit.

Doogee F5 bakal menjadi penantang baru Meizu M2 Note yang juga memiliki spesifikasi tangguh dengan banderol harga terjangkau. Anda berminat dengan phablet Doogee F5, segera kunjungi toko online Gearbest.com untuk mendapatkan harga menarik selama pre-order.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here