Ini Dia, Fitur Baru yang Akan Disematkan Pada Galaxy Note 4

0
715
Ini Dia, Fitur Baru yang Akan Disematkan Pada Galaxy Note 4
Ini Dia, Fitur Baru yang Akan Disematkan Pada Galaxy Note 4 (Foto : 4gnews)

Beberapa hari lalu, muncul laporan dari orang dalam Samsung yang menklaim bahwa Samsung Galaxy Note 4 akan diresmikan pada tanggal 3 September mendatang, tepat sebelum acara IFA 2014 di Berlin.

Dan hari ini, insider yang berbeda dari Samsung membawa laporan lain, yang mengatakan bahwa saat ini, Samsung sedang menguji beberapa fitur untuk Galaxy Note 4-nya pada handset Galaxy S5 dengan Android 4.4.3 KitKat sebagai OS-nya.

Diantara fitur baru tersebut, terdapat fitur “Swipe untuk menampilkan Motion Launcher”, yang dapat digunakan untuk menyalakan telpon, membuka kamera, dan banyak lagi, hanya dengan sentuhan sederhana saja. Ada pula fitur “Smart Fingerprint”, yang dapat digunakan untuk membuka beberapa fungsi ponsel, dengan meletakan sidik jari pada latyar. Mungkin anda masih ingat dengan fitur pada Galaxy S5 yang memungkinkan anda untuk melakukan pembayaran PayPal dengan pemindai sidik jari. Kemungkinan besar, fitur “Smart Fingerprint” ini akan memiliki fungsi yang lebih beragam dari itu.

Selain fitur tersebut, ada pula fitur “Aqua Capture”, yang kemungkinan besar mirip dengan fitur “Aqua Mode” pada Galaxy S5 yang memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dan video di bawah air. Dan juga fitur “Multi Network for Booster”, serupa “Download Booster” pada Galaxy S5, yang menghubungkan Wi-Fi dengan Jaringan Selular untuk mempercepat proses download.

Masih ada waktu sekitar 3 bulan, hingga Galaxy Note 4 ini diresmikan, namun tampaknya akan hadir beragam fitur menarik, hingga saat itu tiba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here