T-Mobil : Musti Pending Dulu Update Android untuk Galaxy S5

0
767
T-Mobil : Musti Pending Dulu Update Android untuk Galaxy S5
T-Mobil : Musti Pending Dulu Update Android untuk Galaxy S5 (foto :androidcentral)

Para pelangggan T-Mobile yang menggunakan Galaxy S5 darinya, tampaknya harus sedikit lebih sabar lagi, dalam menunggu update perangkat lunak versi G900TUVU1ANE5 hadir pada handset mereka.

Kok bisa, kenapa ?

Update seharusnya bertujuan untuk menuntaskan dan menyelesaikan berbagai masalah termasuk Bug. Dan pada kasus ini adalah untuk menuntaskan bug pada layanan SMS dan MMS.

Namun ternyata hal tersebut tidaklah sesuai dengan harapan, menurut laporan dari beberapa pengguna, baik yang mendapatkan update melalui OTA ataupun Kies, merka mendapatkan masalah dalam kecepatan download dan cakupan LTE yang menurun.

Meskipun update ini tidak berpengaruh pada seluruh pengguna Samsung Galaxy S5, namun ada kabar bahwa T-Mobile akan mengurungkan jadwal updatenya. Tepatnya mereka membutuhkan waktu lebih untuk memperbaiki bug baru ini. Jadi, selain memperbaiki bug sms yang sebelumnya, mereka juga harus memperbaiki bug yang baru muncul ini.

Sedangkan untuk informasi jadwal update yang baru nanti. Hingga kini masih belum adalaporan, kapan update baru ini akan siap untuk diunduh.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here