Samsung ‘Siapkan’ Galaxy View, Tablet Jumbo Berlayar 18.4 Inch ! Cari Tahu Yuk

0
1861
Samsung ‘Siapkan’ Galaxy View, Tablet Jumbo Berlayar 18.4 Inch ! Cari Tahu Yuk

Tablet Samsung Galaxy View 18.4 Inches

Smeaker.com Produsen ponsel asal Korea Samsung mengeluarkan teaser mengenai perangkat terbaru yang akan dirilis. Vendor Samsung mengeluasrkan Teaser perangkat dengan layar jumbo yakni Galaxy view.

Dari teaser yang diperkenalkan Samsung di ajang IFA 2015 bertempat di Berlin, Jerman, Samsung Galaxy View memiliki ukuran layar sangat lebar diperkirakan layar Samsung Galaxy View tersebut memiliki diagonal 18.4 Inches.

Meskipun spesifikasi Samsung Galaxy View belum diketahui secara resmi, namun dari gabar teaser tersebut  Samsung Galaxy View akan hadir dengan built-in kickstand.

Samsung Galaxy View dengan layar seluas 18.4 inches tersebut dikabarkan tidak didukung dengan teknologi layar Super AMOLED seperti perangkat Samsung lainnya. Samsung Galaxy View akan menggunakan layar berteknologi TFT LCD.

Selain memiliki ukuran layar 18.4 inches, dirumorkan Samsung Galaxy View akan memiliki resolusi 1.920 x 1.080 pixels.

Samsung ‘Siapkan’ Galaxy View, Tablet Jumbo Berlayar 18.4 Inch ! Cari Tahu Yuk,

Pada segi ruang penyimpanan, diperkirakan tablet Samsung Galaxy View akan dibekali dengan memori internal seluas 32 GB yang masih dapat diekspansi menggunakan memori eksternal berukuran microSD.

Sedangkan untuk sektor dapur pacu, tablet Samsung Galaxy View kabarnya akan disenjatai dengan prosesor Exynos 7580 didukung kinerja Octa core dengan kecepatan 1.6 GHz.

Samsung juka rumornya akan membekali tablet berlayar jumbo “Samsung Galaxy View” dengan RAM sebesar 2 GB sebagai penyokong kinerja dapur pacu Samsung Galaxy View agar dapat bekerja secara maksimal serta lebih responsif.

Apakah benar nantinya Samsung Galaxy View akan hadir dengan layar 18.4 dan juga spesifikasi seperti yang dirumorkan ? kita tunggu saja informasi selanjutnya dari pihak Samsung.

Baca Juga: Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here