Berita Terkini : HTC One M9+ Resmi Meluncur di Indonesia !

0
1320
Berita Terkini HTC One M9+ Resmi Meluncur di Indonesia !,

HTC One M9+ Resmi Hadir di Indonesia

Smeaker.com Produsen ponsel asal Taiwan HTC, kini resmi meluncurkan smartphone HTC One M9+ ke Indonesia. Seperti dilansir Okezone, hari ini 3 September 2015 HTC resmi merilis smartphone HTC One M9+ ke Indonesia.

Presiden HTC South Asia, Faisal Siddiqui mengatakan bangga sudah bisa menghadirkan HTC One M9+ yang mewah dan menawan untuk pelanggan di Indonesia.

HTC One M9+ memang memiliki desain yang menawan berbahan metal. Selain itu smartphone HTC One M9+ memiliki spesifikasi tangguh serta mumpuni.

HTC One M9+ memiliki bentang layar seluas 5.2 inches yang didukung teknologi layar Super LCD3 capacitive touchscreen dan didukung antarmuka HTC Sense UI 7.0.

HTC One M9+ sudah dibekali dengan konektifitas cukup lengkap yang akan mempermudah kegiatan komunikasi para pengguna yakni mendukung koneksi 4G LTE.

Adapun fitur serta konektifitas lain yang mendukung smartphone HTC One M9+ diantaranya adalah fitur Wi-Fi, Bluetooth, GPS, NFC, Infrared Port, USB serta USB Host.

Berita Terkini HTC One M9+ Resmi Meluncur di Indonesia !

Pada setor dapur pacu, phablet HTC One M9+ sudah dibekali dengan sistem operasi Android versi v5.0.2 (Lollipop) dan ditenagai prosesor berkinerja Octa-core dengan kecepatan 2.2 GHz. Smartphone HTC One M9+ juga sudah dibekali dengan RAM sebesar 3 GB yang akan mendukung kinerja dapur pacu HTC One M9+ agar dapat bekerja lebih responsif.

Smartphone HTC One M9+ juga memiliki keunggulan pada segi kamera, di mana HTC One M9+ memiliki kamera utama beresolusi 20.7MP + 2.1MP.

Selain itu masih banyak fitur lain yangs udah disematkan vendor HTC ke phablet HTC One M9+ diantranya adalah fitur Fingerprint sensor, Dolby Surround sound dan HTC  Boomsound.

Mengenai harga HTC One M9+, pihak HTC belum mengungkankan secara resmi  berapa harga HTC One M9+ yang akan ditawarkan kepada para pecinta gadget di Indonesia.

Baca Juga: Daftar Harga HP HTC Android Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here