Cek Perbandingan Spesifikasi dan Harga Meizu M2 Note vs Infinix Hot Note di Indonesia

1
7531
Cek Perbandingan Spesifikasi dan Harga Meizu M2 Note vs Infinix Hot Note di Indonesia,.,

Harga Meizu M2 Note vs Infinix Hot Note

Info Gadget Terbaru – Meizu M2 Note vs Infinix Hot Note keduanya merupakan smartphone entry level yang sudah hadir di Indonesia dengan spesifikasi cukup mumpuni namun memiliki banderol harga sangat terjangkau.

Harga Meizu M2 Note vs Infinix Hot Note di Indonesia dibanderol sekitar sejutaan dan untuk membidik segmen entry. Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas mengenai perbandingan spesifikasi dan harga Meizu M2 Note vs Infinix Hot Note, selengkaonya simak uraian berikut.

Perbandingan Spesifikasi dan Harga Meizu M2 Note vs Infinix Hot Note

Meizu M2 Note vs Infinix Hot Note keduanya hadir sebagai phablet dengan bentang layar cukup lapang sehingga akan memanjakan mata para pengguna saat mengoperasikan Meizu M2 Note vs Infinix Hot Note.

Meizu M2 Note lebih unggul karena sudah dibekali bentang layar lebih luas yakni seluas 5.5 inches. Sedangkan Infinix Hot Note masih dibekali layar dengan ukuran 5.0 inches. Kedua phablet Meizu M2 Note vs Infinix Hot Note sudah dibekali dengan layar bersifat multitouch.

Untuk teknologi layar, phablet Meizu M2 Note lebih unggul karena sudah dibekali teknologi IPS LCD capacitive touchscreen serta mampu menciptakan hingga 16 juta warna. Selain itu layar dikenakan Meizu M2 Note sudah dilengkapi pelindung layar Dragon Trail Glass. Infinix Hot Note masih dibekali teknologi TFT capacitive touchscreen dan juga mamou menciptakan hingga 16 juta warna tapi tidak dilengkapi pelindung layar.

Beralih ke segi konektifitas kedua phablet Meizu M2 Note vs Infinix Hot Note sudah dibekali dengan Dual SIM dan didukung jaringan 2G GSM untuk kelancaran komunikasi. Bekalan dual sim tersebut akan mempermudah para pengguna Meizu M2 Note vs Infinix Hot Note saat berkomunikasi dengan keluarga maupun rekan kerja.

Cek Perbandingan Spesifikasi dan Harga Meizu M2 Note vs Infinix Hot Note di Indonesia,

Meizu M2 Note vs Infinix Hot Note sama-sama sudah dibekali dengan jaringan 3G untuk mengakses internet. Meizu M2 Note lebih unggul karena sudah dibekali pula dengan konektifitas 4G LTE, sedangkan Infinix Hot Note tidak mendukung koneksi 4G.

Selanjutnya pada sektor dapur pacu, kedua ponsel pintar Meizu M2 Note vs Infinix Hot Note sudah dibekali dengan sistem operasi Android, namun kedua phablet Meizu M2 Note vs Infinix Hot Note menggunakan versi Android berbeda.

Meizu M2 Note lebih unggul karena sudah dibekali dengan sistem operasi Android versi v5.1 (Lollipop), dan ditenagai prosesor bertenaga Quad-core dengan kecepatan 1.3 GHz Cortex-A53. Infinix Hot Note masih menggunakan Android versi v4.4.2 KitKat namun sudah ditenagai prosesor Octa core 1.4 GHz Cortex-A7.

Phablet Meizu M2 Note vs Infinix Hot Note masing-masing sudah dibekali dengan RAM sebesar 2 GB. Bekalan RAM tersebut akan mendukung kinerja dapur pacu Meizu M2 Note vs Infinix Hot Note agar dapat bekerja secara maksimal serta lebih responsif meski saat digunakan untuk kegiatan multitasking atau menjalankan lebih dari satu aplikasi secara bersamaan.

Kemudian pada segi kamera, kedua smartphone Meizu M2 Note vs Infinix Hot Note sudah dibekali dengan dual kamera yang akan mendukung untuk kegiatan fotografi.Namun phablet Meizu M2 Note lebih unggul karena sudah dibekali dengan dual kamera beresolusi lebih tinggi dari Infinix Hot Note.

Meizu M2 Note sudah dibekali dengan kamera utama beresolusi 13MP dan didukung fitur autofocus, LED flash, Geo-tagging, touch focus, face detection. Phablet Meizu M2 Note juga dibekali kamera depan beresolusi 5 MP yang akan memanjakan Anda saat berfoto selfie.

Infinix Hot Note juga telah dibekali dual kamera, yakni kamera utama beresolusi 8 MP setara 3264 x 2448 pixels serta didukung fitur Autofocus, LED Flash, Geo-tagging, Panorama, HDR, OV8865 Sensor. Pada tubuh bagian depan Infinix Hot Note telah disematkan kamera depan beresolusi 2 MP.

Cek Perbandingan Spesifikasi dan Harga Meizu M2 Note vs Infinix Hot Note di Indonesia,,

Untuk menyimpan semua data-data para pengguna dalam ponsel Meizu M2 Note vs Infinix Hot Note maka dibutuhkan ruang penyimpanan memadai. Phablet Meizu M2 Note vs Infinix Hot Note masing-masing sudah dibekali memori internal seluas 16 GB.

Memori internal Meizu M2 Note vs Infinix Hot Note tersebut masih dapat diperluas menggunakan memori eksternal jenis microSD. Meizu M2 Note lebih unggul karena sudah didukung memori eksternal hingga kapasitas maksimum 128 GB (uses SIM 2 slot), sedangkan Infinix Hot Note mash dibekali memori eksternal hingga kapasitas 32 GB.

Selanjutnya pada segi baterai, phablet Infinix Hot Note lebih unggul karena sudah dibekali dengan baterai bersifat removable yakni jenis Li-Po berdaya tampung 4000 mAh battery. Sedangkan Meizu M2 Note masih dibekali baterai Non-removable berdaya tampung 2500 mAh battery.

Harga Meizu M2 Note vs Infinix Hot Note di Indonesia

Setelah melihat perbandingan spesifikasi Meizu M2 Note vs Infinix Hot Note, kini saatnya melihat perbandingan harga Meizu M2 Note vs Infinix Hot Note di Indonesia. Harga Meizu M2 Note di Indonesia dibanderol Rp 1.999.000,- per unit untuk harga Meizu M2 Note baru.

Harga Infinix Hot Note di Indonesia dibanderol lebih murah dari harga Meizu M2 Note. Update harga Infinix Hot Note terbaru di Indonesia Rp 1.599.000,- per unit. Harga Meizu M2 Note vs Infinix Hot Note tersebut masih dapat berubah setiap saat seiring tempat jual serta wilayah tempat tinggal berbeda-beda.

Harga Meizu M2 Note memang memiliki banderol harga lebih mahal, namun phablet Meizu M2 Note juga memiliki spesifikasi yang lebih unggul dari Infinix Hot Note. Setiap smrtphone pasti memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing, jadi pastikan saat hendak membeli sebuah smartphone sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Perbandingan Spesifikasi dan Harga Meizu M2 Note vs Infinix Hot Note di Indonesia, semoga informasi tersebut bermanfaat. 🙂

Baca Juga: Harga LG G4 Stylus vs Xiaomi Mi 4i, Duel Phablet Lollipop di Indonesia Tentukan Pilihanmu ?

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here