Huawei Mate S Akan Diperkenalkan Huawei di Ajang IFA 2015 ! Pesaing Baru Mi Note

0
1212
Huawei Mate S Akan Diperkenalkan Huawei di Ajang IFA 2015 ! Pesaing Baru Mi Note

Smeaker.com Seperti tahun-tahun sebelumnya ajang IFA 2015 juga akan digelar beberapa hari kedepan. Ajang IFA 2015 yang diadakan di Berlin dimanfaatkan oleh setiap vendor memperkenalkan perangkat terbaru mereka.

Produsen ponsel asal China Huawei juga akan ikut dalam ajangIFA 2015 dan memperkenalkan perangkat terbaru yang telah dipersiapkannya. Seperti dilansir Okezone, Huawei akan memperkenalkan perangkat teraru yang diberi nama Huawei Mate S.

Huawei Mate S dikabarkan akan hadir dengan bentang layar lapang dan juga dibekali dengan teknologi force feedback. Bahkan smartphone Huawei Mate S kabarnya akan menjadi penentang  smartphone Xiaomi Mi Note, setelah beberapa spesifikasi Huawei Mate S mulai bocor di dunia maya.

Spesifikasi Huawei Mate S nantinya akan hadr berbekal bentang layar sangat lapang yaitu berukuran 5.7 inches beresolusi 1080 pixel dan menggunakan layar kaca 2.5D.

Phablet Huawei Mate S rencananya akan disenjatai dengan chipset Kirin 935 dan dibekali dengan RAM sebesar 3 GB yang akan mendukung dapur pacu Huawei Mate S agar dapat bekerja secara maksimal serta lebih responsif.

Huawei Mate S Akan Diperkenalkan Huawei di Ajang IFA 2015 ! Pesaing Baru Mi Note,

Sedang pada segi ruang penyimpanan, phablet Huawei Mate S akan dibekali memori internal seluas 64 GB. Belum ada informasi pasti apakah memori internal Huawei Mate Stersebut masih dapat diekspansi ataukan tidak.

Yang menarik lagi vendor Huawei akan membekali phablet Huawei Mate S dengan baterai berdaya tampung 4.100 mAh. Baterai berdaya tampung besar tersebut akan menjadi penyokong kehidupan Huawei Mate S agar mampu bertahan hidup saat dioperasikan oleh para pengguna Huawei Mate S.

Harga Huawei Mate S sampai saat ini belum diketahui secara pasti, namun diperkirakan harga Huawei Mate S akan dibanderol sekitar 2.499 Yuan atau sekitar Rp 5.500.000,- per unit.

Apakah benar smartphone terbaru Huawei nantinya akan bernama Huawei Mate S dan dibanderol sekitar Rp 5 jutaan ? kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca Juga: Daftar Harga HP Huawei Android Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here