Kairos Konfirmasi Smartwatch Hybrid-nya Akan Support Windows Ph

0
733
Kairos Konfirmasi Smartwatch Hybrid-nya Akan Support Windows Phone
Kairos Konfirmasi Smartwatch Hybrid-nya Akan Support Windows Phone (foto : Kairos)

Sejak kemarin, berbagai bocoran termasuk gambar untuk smartwatch mekanik baru dari Kairos sudah mulai menyebar. Dilansir dari laman Phonearena, smartwatch mekanik hybrid ini diyakini akan bermain di pasar berkembang. Perangkat ini sendiri pada dasarnya akan menjadi jam tangan mekanok tradisional dengan layar OLED di bagian atasnya yang berfungsi untuk menampilkan peringatan, pemberitahuan, kontrol media, dan lainnya.

Smartwatch ini juga akan menampilkan OS milik Kairos sendiri dan website khusus yang akan menampilkan list yang sesuai untuk Android dan iOS. Meskipun Windows Phone sama sekali tidak disinggung pada laporan tersebut, masih banyak orang-orang yang penasaran dengan dukungan Windows Phone 8.1 yang sempat dikonfirmasi pihak Kairos sebelumnya.

Meskipun tidak disebutkan secara rinci, namun phonearena sendiri optimis mengenai dukungan WP yang akan diterapkan nanti. Bahkan mereka juga berasumsi bahwa dukungan itu akan hadir pada saat launching nanti.

Smartwatch baru dari Kairos ini memang sangatlah memukau dengan perpaduan antara tampilan klasik dan fungsional smartwatch di dalamnya, dengan dukungan baterai yang luar biasa. Namun ada yang lebih menarik perhatian lagi. Yaitu layanan Upgrade yang ditawarkan Kairos kepada para pelanggan setianya. Para pelanggan hanya perlu membayar $ 99 saja, dan mereka dapat mengirim kembali Kairos mereka untuk diupgrade dan diganti beberapa komponennya termasuk baterai. Dengan begitu anda tidak perlu membeli perangkat baru untuk mendapatkan fitur dan layanan yang sama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here