Asus Resmi Rilis Dua Tablet Terbarunya ke Indonesia ! Cari Tahu Selengkapnya

0
1473
Asus Resmi Rilis Dua Tablet Terbarunya ke Indonesia ! Cari Tahu Selengkapnya

Asus Resmi Rilis Dua Seri Zenpad ke Indonesia

Smeaker.com – Kabar terbaru untuk Anda para pecinta Asus, kini produsen ponsel Asus kembali merilis dua tablet terbaru ke Indonesia dengan banderol harga murah. Tablet tersebut adalah Asus Zenpad C 7.0 Z170CG dan Zenpad Z370.

Kedua tablet terbaru dari Asus tersebut hadir dengan banderol harga terjangkau dan untuk membidik segmen entry level. Meski demikian kedua tablet Asus Zenpad C 7.0 Z170CG dan Zenpad Z370 sudah dibekali dengan spesifikasi mumpuni serta tangguh.

Kedua tablet terbaru Asus yang resmi mendarat di Indonesia 27 Agustus 2015 tersebut telah disenjatai dengan prosesor Intel Atom x3-C3230RK yang juga dikenal dengan Intel Sofia.

Intel Sofia sendiri merupakan sebuah platform komunikasi terintegrasi pertama berbasis SoC atau System on Chip sehingga integrasi berbagai komponen bisa langsung dalam satu chip seperti dilansir Okezone.

Kedua tablet terbaru Asus tersebut ditenagai dengan prosesor bertenaga Quad-core serta mampu menciptakan komputasi 64 Bit.Selain itu Asus Zenpad terbaru yang sudah rilis di Indonesia juga sudah dijalankan menggunakan sistem operasi Android 5.0 Lollipop.

Asus Resmi Rilis Dua Tablet Terbarunya ke Indonesia ! Cari Tahu Selengkapnya,

Meski sebuah tablet perangkat Asus Zenpad C 7.0 Z170CG tetap dapat digunakan untuk berkomunikasi dengan lancar karena sudah dibekali dengan slot sim dan didukung jaringan 2G GSM.

Tabet Asus Zenpad C 7.0 Z170CG juga sudah didukung jaringan 3G untuk mengakses internet. selain itu fitur lains eperti Wi-Fi, GPS, Bluetooth serta USB juga sudah dibekalkan vendor Asus ke tablet Zenpad C 7.0 Z170CG.

Mengenai Harga Asus Zenpad C 7.0 Z170CG dan Zenpad Z370 belum ada informasi secara resmi. Namundiperkirakan kedua tablet tersebut akan memiliki banderol harga Rp 1-2 jutaan.

Demikian informasi yang dapat saya sampaikan mengenai Dua Tablet Asus yang resmi mendarat di Indonesia, semoga informasi tersebut bermanfaat. 🙂

Baca Juga: Daftar Harga HP Asus Zenfone dan Android Lainnya Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here