Berita Terbaru : Gambar Duo Smartphone Flagship Microsoft Bocor ! Lihat Yuk

0
1434
Berita Terbaru Gambar Duo Smartphone Flagship Microsoft Bocor ! Lihat Yuk

Duo Smartphone Flagship Microsoft

Smeaker.com Duo smartphone Flagship terbaru dari Microsoft kini banyak diperbincangkan didunia maya mulai dari spesifikasi bahkan tanggal perilisannya. Duo smartphone Flagship terbaru Microsoft dikabarkan akan diberi nama Microsoft Lumia 950 XL dan Microsoft Lumia 950.

Berita Terbaru : telah bocor beberapa foto dari duo smartphone flagship Microsoft lewat twitter @evleaks. Diharapkan duo smartphone flagship Microsoft dengan kode nama Cityman dan Talkman tersebut akan segera hadir dalam waktu dekat.

Sebelum adanya gambar dari @evleaks tersebut, Microsoft Cityman muncul dalam foto buram seperti dilansir Gsmarena.

Kemungkinan smartphone Microsoft Lumia 950 XL akan hadi dalam warna biru, sedangkan Microsoft Lumia 950 atau Talkman akan hadir dengan warna hitam.

Berita Terbaru Gambar Duo Smartphone Flagship Microsoft Bocor ! Lihat Yuk,

Dari gambar yang beredar dapat terlihat bahwa duo flagship smartphone microsoft yang diduga akan diberi nama Microsoft Lumia 950 XL dan Microsoft Lumia 950 memiliki desain yang tidak jauh beda dengan versi terdahulunya.

Smartphone Microsoft Lumia 950 XL nantinya akan hadir dengan bekalan layar 5.7 inches dan Microsoft Lumia 950 akan hadir dengan ukuran layar lebih kecil yakni 5.2 inches.

Duo smartphone flagship terbaru Microsoft nantinya akan dibekali layar QHD dan RAM sebesar 3 GB yang akan mendukung kinerja smartphone Microsoft Lumia 950 XL dan Microsoft Lumia 950 lebih maksimal serta responsif.

Pada segi ruang penyimpanan, kedua phablet tangguh Microsoft tersebut akan dibekali dengan memori internal seluas 32 GB dan masih dapat diperluas lagi menggunakan memori eksternal.

Berita Terbaru Gambar Duo Smartphone Flagship Microsoft Bocor ! Lihat Yuk,,

Untuk kebutuhan fotografi smartphone Microsoft akan menyematkan kamera utama beresolusi 20MP PureView. Sedang pada tubuh bagian depan smartphone Microfot terbaru nantinya akan disematkan kamera beresolusi 5 MP untuk berfoto selfie.

Menyambung rumor yang beredar sebelumnya Microsoft Lumia 950 XL akan dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 810 SoC dan dibekali dengan baterai removable berdaya tampung 3.300 mAh.

Sedangkan Microsoft Lumia 950 akan menggunakan prosesor Snapdragon 808 SoC dan dibekali baterai berdaya tampung 3.000 mAh sebagai penyokong kehidupan.

Baca Juga: Daftar Harga HP Microsoft Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here