WhatsApp Versi Baru Bisa Hemat Kuota ! Benarkah ?

0
5386
WhatsApp Versi Baru Bisa Hemat Kuota ! Benarkah

Aplikasi WhatsApp Versi Baru Bisa Hemat Kuota Data

Smeaker.com Saat ini aplikasi pesan instant ataupun chatting sangat banyak dan beragam. Setiap aplikasi menawarkan berbegai fitur yang menarik untuk memikat para pengguna handset agar menggunakan aplikasi mereka, jadi tak heran saat ini para pengembang aplikasi berlomba-lomba membuat fitur secantik mungkin untuk menggait para pengguna gadget.

Salah satu aplikasi pesan instan WhatsApp selalu memberikan fitur-fitur terbaru yang nantinya akan mempermudah para pengguna WhatsApp. Selain perkemabangan yang dilakukan WhatsApp juga bertujuan agar para pengguna lebih setia menggunakan Aplikasi WhatsApp.

Berita Terbaru untuk Anda para pengguna WhatsApp, kini WhatsApp telah memperbaharui fitur pada aplikasinya yakni melalui versi 2.12.250. Beberapa fitur baru juga melengkapi update WhatsApp tersebut.

Salah satu fitur tersebut adalah Low Data Usage, fitur tersebut akan membuat Anda dapat megaktifkan penggunakan data internet yang lebih hemat atau lebih sedikit saat melakukan panggilan lewat WhatsApp Call.

WhatsApp Versi Baru Bisa Hemat Kuota ! Benarkah ,

Selain fitur tersebut masih banyak fitur lain yang dibekalkan WhatsApp ke versi update tersebut yang tentunya akan mempermudah para pengguna dalam menggunakan aplikasi WhatsApp.

Adapun fitur tersebut adalah “mark unread” yang berfunsgi untuk menandai pesan yang belum dibaca agar tidak lupa, sehingga pengguna WhatsApp nantinya dapat membalas pesan tersebut.

Pada notifikasi di WhatsApp versi update juga ada pembaharuan, pengguna diizinkan untuk mengkustomisasi pemberitahuan di WhatsApp.

Dengan adanya fitur tersebut maka para pengguna WhatsApp akan menyambut baik dan tetap menggunakan Aplikasi WhatsApp sebagai pesan instan untuk kemudahan berkomunikasi dengan keluarga maupun teman kerja.

Itulah tadi informasi yang sapat saya sampaikan seputar aplikasi pesan instan WhatsApp versi terbaru yang dapat menghemat kuota data, semoga informasi tersebut bermanfaat. 🙂

Baca Juga: Begini Cara Aktifkan Pop-Up di WhatsApp

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here