Fitur S Pen Samsung Bisa Merusak Galaxy Note 5 ! Kok Bisa ?

0
2914
Fitur S Pen Samsung Bisa Merusak Galaxy Note 5 ! Kok Bisa

Fitur S Pen Pada Samsung Galaxy Note 5

Smeaker.com – Samsung Galaxy Note 5 merupakan smartphone flagship terbaru Samsung yang sudah resmi diperkenalkan beberapa hari lalu. Meski demikian Samsung Galaxy Note 5 masih banyak diperbincangkan didunia maya mulai dari spesifikasi dan juga harga Samsung Galaxy Note 5.

Seperti diketahui smartphone Samsung Galaxy Note 5 dijalankan menggunakan sistem operasi Android 5.1.1 Lollipop dan ditenagai dengan prosesor bertenaga Octa-core yang akan semakin responsif.

Smartphone Samsung Galaxy Note 5 tampil menawan dengan mengusung bentang layar seluas 5.7 inches. Layar seluas itu akan memanjakan mata para pengguna Samsung Galaxy Note 5 saat sedang mengoperasikan ponsel pintar Galaxy Note 5.

Selain itu phablet Samsung Galaxy Note 5 memiliki layar yang sudah dilengkapi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 4. Untuk mempermudah para pengguna dalam menavigasi Galaxy Note 5, maka Samsung membekalkan fitur S Pen.

Fitur S Pen Samsung Bisa Merusak Galaxy Note 5 ! Kok Bisa,,

Seperti Galaxy Note lainnya perangkat Samsung Galaxy Note 5 juga dilengkapi dengan S Pen namun yang membedakan smartphone Samsung Galaxy Note 5 menggunakan teknologi baru sehingga saat S Pen dimasukkan terbalik maka mekanismenya akan mati atau tidak berfungsi.

Berita Terbaru mengenai Galaxy Note 5 yang bisa mengalami kerusakan karena fitur S Pen yang dimiliki Samsung Galaxy Note 5. Dengan adanya teknologi tersebut amak S Pen pada Galaxy Note 5 bisa menimbulkan masalah baru.

Karena jika pengguna memasukan S Pen ke Samsung Galaxy Note 5 dengan terbalik, maka hal tersebut bisa menjadikan kerusakan permanen. Selain S Pen yang terjebak dalam perangkat Samsung Galaxy Note 5, teknologi untuk pendeteksi juga tidak akan dapat berfungsi lagi.

Tentunya satu hal ini harus sangat diperhatikan oleh para pengguna Samsung Galaxy Note 5, agar tidak sampai salah saat memasukkan S Pen ke tempatnya atau tidak sampai terbalik.

Baca Juga: Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here