BlackBerry Sediakan Stiker Disney Toy Story Untuk Pelanggan

0
772
BlackBerry Sediakan Stiker Disney Toy Story Untuk Pelanggan
BlackBerry Sediakan Stiker Disney Toy Story Untuk Pelanggan (foto : nanchat)

Apa kalian pengguna BlackBerry? Apa kalian menyukai Disney?

Jika ya, maka kali ini ada kabar baik untuk kalian.  Kini BlackBrry telah menambahkan stiker Toy Story pada BBM, yang disertai juga dengan paket karakter stiker BBM. Untuk karakter Toy Story, BlackBerry memasang harga $ 1,99 untuk setiap pembeliannya, sedangkan untuk paket karakter BBM, hanya dihargai 99 sen saja.

Fitur ini memang tidak tersedia di semua negara, berarti hanya di beberapa wilayah saja. Tapi jangan kecewa, karena jika anda berada di wilayah dimana anda tidak bisa mendapatkan fitur ini, anda dapat meminta seseorang untuk mengirimkannya lewat BBM, dan anda bisa membelinya juga.

Kedua paket tersebut bisa anda dapatkan di BBM Store, fitur yang baru saja ditambahkan di BBM. Tampaknya, CEO baru BlackBerry, John Chen cukup tertarik dengan fitur pada WhatsApp, sehingga ia menemukan bahwa BBM juga menyimpan potensi terpendam di dalamnya. Terlebih, kini ia memiliki banyak pelanggan setelah ia membuka aplikasi BBM ini untuk Android dan iOS. Belum lagi pelanggan dari Windows Phone yang akan segera bergabung.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here