Berita Terkini : iPhone 6s Sebagai Ponsel Terkuat Apple Sudah Bisa Dipesan !  Benarkah ???

0
2208
Berita Terkini, iPhone 6s Sebagai Ponsel Terkuat Apple Sudah Bisa Dipesan ! Benarkah

iPhone 6s Bisa Dipesan

Smeaker.com – iPhone 6s belakangan ini banyak diperbincangkan di dunia maya, meskipun smartphone iPhone 6s belum dirilis secara resmi kepasaran.

Baru-baru ini iPhone 6s dikalim akan menjadi smartphone terkuat Apple. Bahkan beberapa sember mengatakan iPhone 6s  memiliki peningkatan yang signifikan pada body. Dikabarkan Apple mengganti  material dengan alumunium Series 7000, hal ini untuk menmperbaiki kelemahan iPhone 6.

Dengan menggunakan material tersebut, Apple iPhone 6s dikabarkan akan memiliki kekuatan 60 persen lebih kuat dari pendahulunya yakni iPhone 6.

Saat pengujian dengan ditekan menggunakan alat penguji body smartphone, chassis iPhone 6s dapat bertahan hingga tekanan 80lb. Sedangkan chassis iPhone 6 bisa bertahan hingga 30lb sebelum smartphone iPhone 6 benar-benar bengkok secara signifikan.

Pengujian body smartphone tersebut membuktikan bahwa iPhone 6s memiliki kekuatan hampir 3 kali lipat lebih kuat dari chassis iPhone 6.

Berita Terkini, iPhone 6s Sebagai Ponsel Terkuat Apple Sudah Bisa Dipesan ! Benarkah,

Berita Terkini  seputar iPhone 6s yang sudah bisa dipesan atau pre-order mulai 11 September mendatang. Informasi mengenai pre-order iPhone 6s tersebut bocor dari sebuah operator diperancis. Namun untuk harga iPhone 6s belum diketahui.

Bahkan operator tersebt mengklaim, pre-order iPhone terbaru akan dilakukan pada 11 September 2015. Sementara itu pemasaran iPhone 6s akan dilakukan setelah pre-order yakni pada 18 September.

Untuk spesifikasi iPhone 6s sendiri banyak rumor beredar bahwa perangkat iPhone terbaru tersebut akan menggunakan RAM lebih besar dari pendahulunya. Dimana iPhone 6s akan memiliki RAM dua kali lipat lebih  besar sehingga akan membuat iPhone 6s dapat bekerja maksimal.

Tak ketinggalan pada segi kamera, peragkat iPhone 6s kabarnya akan dibekali dengan kamera beresolusi cukup tinggi yakni 12 MP yang akan mendukung kegiatan fotografi para pengguna iPhone 6s.

Apakah benar iPhone 6s akan bisa dipesan pada 11 september 2015 mendatang ? kita tunggu saja informasi selanjutnya dari Apple. Itulah informasi yang dapat saya sampaikan seputar smartphone terbaru Apple yakni iPhone 6s, semoga bermanfaat.

Baca Juga: Daftar Harga Apple iPhone Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here