Samsung Galaxy S6 Edge Plus Siap Teruskan Perjuangan Samsung Galaxy S6 Edge, Exclusive in Lazada

0
1441
Samsung Galaxy S6 Edge Plus Siap Teruskan Perjuangan Samsung Galaxy S6 Edge

Samsung Galaxy S6 Edge +

Lazada.co.id – Samsung Kembali Menjadi salah satu Vendor yangtak pernah bosan memanjakan konsumennya dengan Meluncurkan Samsung Galaxy S6 Edge+ Sebagai penerus Samsung Galaxy S6 Edge. Untuk Warga Indonesia, langsung kunjungi saja kita nantikan kehadirannya di Lazada.

Spesifikasi Tangguh Samsung Galaxy S6 Edge+

Samsung Galaxy S6 Edge+ dipastikan hadir exclusive di Lazada selama bulan Agustus ini, dimana Samsung Galaxy S6 Edge+ hadir sebagai salah satu samartphone yang akan siap merambah pasar kalangan menengah ke atas yang pastinya di lengkapi dengan spesifikasi berkelas di dalamnya.

Sebagai salah satu produk kalangan atas, Samsung Galaxy S6 Edge+ pasti hadir dengan berbagai keunggulan yang pastinya memuaskan, Samsung Galaxy S6 Edge+ siap memanjakan pengguna dengan kekuatan koneksi yang pastinya sudah mendukung Koneksi 4G dengan kecepatan maksimal sampai dengan 150/50 Mbps.

Selain keunggulan di bagian koneksi, Samsung Galaxy S6 Edge+ hadir leih tangguh dibandingkan dengan Samsung galaxy S6 Edge dengan menggunakan benatang layar seluas 5.7 Inches dengan menggunakan bentang layar jenis Sper AMOLED. Jenis ini pastinya akan mampu menampilkan hingga 16Juta warna. Sebagai bahan keunggulan Samsung Galaxy S6 Edge+ hadir dengan menggunakan kualitas Resolusi dan kepadatan layar yang sangat maksimal.

Sebagai wujud perlindungan, Samsung Galaxy S6 Edge+ dihadirkan dengan menggunakan corning Gorilla Glass 4 yang dipadukan dengan TouchWiz UI sebagai User Interface yang digunakan di dalamnya.

Samsung Galaxy S6 Edge Plus Siap Teruskan Perjuangan Samsung Galaxy S6 Edge1

Di bagian kedalaman, Samsung Galaxy S6 Edge+ disiapkan tenaga ekstra cepat yang pastinya akan semakin lebih responsive terhadap perintah yang diajukan, dimana Samsung Galaxy S6 Edge+ hadir dengan menggunakan jenis Processor Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57 yang dipadukan dengan sistem Operasi Android OS, v5.1.1 (Lollipop). Dengan begitu ketangguhan dan keceptan eksekusi Samsung Galaxy S6 Edge+ dipastikan lebih maksimal.

Samsung Galaxy S6 Edge+ tak hanya tampil apik di luar, tapi di bagian kedalaman terlebih di bagian ruang penyimpanan dan kualitas multitasking dengan mengandalkan RAM sebesar 3GB dan menggunakan ruang penyimpanan sebesar 32/64/128 Gb.

Beranjak ke Bagian Fotografi Samsung Galaxy S6 Edge+ bisa dipastikan cocok digunakan sebagai salah satu media hiburan yang menyenangkan, dimana kualitas kamera depan belakang yang sangat mumpuni. Samsung Galaxy S6 Edge+ hadir dengan menggunakan kamera belakang dengan kakuatan 16 Mp yang dilengkapi berbgai fitur menarik di dalamnya, selain itu untuk kamu yang memang cinta akan selfie, kamu bisa memanfaatkan tangguhnya bekalan kamera depan berkekuatan 5 MP lengkap dengan fitur pendukungnya.

Keunggulan signifikan yang ditunjukkan oleh Samsung Galaxy S6 Edge+ dibandingkan dengan samusng Galaxy S6 Edge adalah berada di bagian Daya tahan baterei, hadir dengan kekuatan yang tangguh,, Samsung Galaxy S6 Edge+ dibekali dengan daya tahan baterei dengan kekuatan 3000 mAh, kualitas sebesar ini pastinya akan selalu membuat Samsung Galaxy S6 Edge+ anda dalam keadaan siaga dan mampu bertahan lama ketika digunakan.

Harga Samsung Galaxy S6 Edge+

Harga Samsung Galaxy S6 edge+ akan segera bisa ketahui segera di bulan agustus ini, jadi bagi kamu yang memang menginginkan bagaimana ketangguhan Samsung Galaxy S6 Edge+ ini ada di genggaman, langsung saja kita sama-sama nantikan berapa Harga Samsung Galaxy S6 Edge+ tersebt di Lazada Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here