Bawa Fitur Baru, Disney Solitaire Kini Hadir di Windows Phone 8

0
648
Bawa Fitur Baru, Disney Solitaire Kini Hadir di Windows Phone 8
Bawa Fitur Baru, Disney Solitaire Kini Hadir di Windows Phone 8 (foto : sam)

Bulan lalu, Disney telah merilis game Disney Solitaire untuk Windows 8, sembari mereka menjanjikan bahwa versi Windows Phone 8 dari game ini akan datang menyusul. Dan pada hari ini, akhirnya versi Windows Phone 8 untuk Disney Solitare ini teah dirilis.

Disney Solitare ini juga menghadirkan fitur tambahan yang memungkinkan Disney Solitare ini secara otomatis menyimpan game kedalam OneDrive, dan mengijinkan anda untuk mengambilnya di windows 8. Dengan kata lain anda dapat memainkan satu permainan di dua perangkat, tanpa harus melewatkan apapun.

Versi Windows Phone 8 dari game ini juga berbagi fitur yang sama dengan versi Windows 8-nya. Permainan berpusat di sekitar dua dunia Disney, yaitu Peter Pan Neverland dan Lion King Pride Rock, dengan dua mode permainan, yaitu mode Adventure dan Free Play.

Adapun fitur game yang ditambahkan diantaranya:

  • Tingkat permainan game yang mencapai 120 tingkat
  • Musik klasik dan klip dari setiap film
  • Meng-unlock animasi unik power-up yang menampilkan karakter favorit Anda seperti Nala , Lost Boys dan lebih
  • Gunakan  in-game boosts untuk memindahkan rintangan sebelumnya dan meningkatkan level mode Adventure.

Satu-satunya kelemahan dari game ini adalah tidak adanya versi trial-nya. Sehingga kita harus mengeluarkan uang hanya untuk mencoba game ini. Jika saja versi trial-nya tersedia, maka game ini akan menjadi game hiburan paling laris.

Versi lengkap dari Disney Solitaire ini sendiri dibandrol $ 1,99 untuk versi Windows Phone Store, dan $ 4,99 di versi Windows-nya. Tanpa adanya versi trial tentunya. Berminat ? Kunjungi Windows Store dan Windows Phone Store sekarang juga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here