Samsung Galaxy Note 5 Miliki Daya Tahan Baterai Lebih Lama Dari Note 4 ! Benarkah ?

0
3999
Samsung Galaxy Note 5 Miliki Daya Tahan Baterai Lebih Lama Dari Note 4 ! Benarkah

Harga Samsung Galaxy Note 5

Smeaker.com Seperti sudah diketahui bersama smartphone Samsung Galaxy Note 5 telah resmi diumumkan Samsung pada Agustus 2015 dengan spesifikasi dan harga yang cukup menarik. Harga Samsung Galaxy Note 5 dibanderol sekitar Rp Rp 9.500.000,- untuk varian 32 GB.

Harga Samsung Galaxy Note 5 untuk varian 64 GB dibanderol sekitar Rp 10.880.000,-. Harga Samsung Galaxy Note 5 masih dapat berubah setiap sewaktu-waktu.

Kabar terbaru mengenai ketahanan baterai Samsung Galaxy Note 5.  Seperti dilansir dari Phone Arena, phablet Samsung Galaxy Note 5 memiliki ketahan baterai lebih lama dari Samsung Galaxy Note 4. Padahal kapasitas baterai Galaxy Note 4 lebih besar dari Samsung Galaxy Note 5, kok bisa ???

Samsung Galaxy Note 5 dibekali baterai berkapasitas 3000 mAh yang mampu bertahan  hingga 9 jam 11 menit. Sedangkan Samsung Galaxy Note 5 dibekali baterai dengan daya 3220 mAh, namun hanya mampu memberikan ketahan 8 jam 43 menit.

Samsung Galaxy Note 5 Miliki Daya Tahan Baterai Lebih Lama Dari Note 4 ! Benarkah ,

Hal ini bisa saja terjadi karena memang smartphone Samsung Galaxy Note 5 telah mengalai peningkatan pada spesifikasi yang dimiliki. Smartphone Samsung Galaxy Note 5 sendiri hadir dnegan layar seluas 5.7 inches dengan teknologi layar Super AMOLED capacitive touchscreen.

Phablet Samsung Galaxy Note 5 dibekali dual kamera beresolusi tinggi yakni kamera utama beresolusi 16 MP didukung OIS (optical image stabilization) dan kamera depan beresolusi 5 MP.

Pada segi jaringan perangkat Samsung Galaxy Note 5 dibekali dengan jaringan 2G GSM, jaringan 3G HSDPA dan juga jaringan 4G LTE.

Harga Samsung Galaxy Note 5 memang dibanderol tinggi namun phablet Samsung Galaxy Note 5 menawarkan spesifikasi tangguh serta mumpni yang akan mempermudah kegiatan komunikasi [ara pengguna Samsung Galaxy Note 5.

Phablet Samsung Galaxy Note 5 dibekali chipset Exynos 7420 dan ditenagai prosesor bertenaga Quad-core 1.5 GHz Cortex-A53 & Quad-core 2.1 GHz Cortex-A57.

Samsung Galaxy Note 5 menggunakan sistem operasi Android Lollipop dan dibekali dengan RAM sebesar 4 GB untuk mendukung kinerja dapur pacu Samsung Galaxy Note 5 agar lebih responsif.

Baca Juga: Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here