Harga Lenovo Vibe Shot di Indonesia Dibanderol Rp 5 Jutaan, Pre-Order Sekarang Juga !

0
2868
Harga Lenovo Vibe Shot di Indonesia Dibanderol Rp 5 Jutaan

Harga Lenovo Vibe Shot di Indonesia

Smeaker.com Setelah lama dinanti kini smartphone Lenovo Vibe Shot resmi hadir di Indonesia. Harga Lenovo Vibe Shot di Indonesia dibanderol Rp 4.999.000,- per unit untuk harga Lenovo Vibe Shot normal.

Saat ini Anda sudah bisa membeli smartphone Lenovo Vibe Shot di toko online Lazada dengan cara pre-order atau pemesanan. Harga Lenovo Vibe Shot ditawarkan untuk 50 pembeli pertama yaitu Rp 4.599.000,- per unit.

Pemesanan Lenovo Vibe Shot berlangsung mulai tanggal 18 – 31 Agustus 2015. Jika Anda berminat dengan smartphone Lenovo Vibe Shot, buruan pesan sekarang. Perlu diketahui dibalik harga Lenovo Vibe Shot yang tinggi, smartphone Lenovo Vibe Shot sendiri memiliki spesifikasi yang begitu mumpuni serta menarik.

Spesifikasi Lenovo Vibe Shot

Smartphone Lenovo Vibe Shot hadir sebagai phablet berbekal layar seluas 5.0 inches resolusi 1080 x 1920 pixels dengan hasil kepadatan layar sangat padat yaitu ~441 ppi pixel density.

Phablet Lenovo Vibe Shot memiliki konektifitas lengkap yaitu sudah dibekali Dual SIM serta didukung jaringan 2G GSM. Untuk mengakses internet perangkat Lenovo Vibe Shot dibekali dengan jaringan 3G dan jaringan 4G LTE.

Harga Lenovo Vibe Shot di Indonesia Dibanderol Rp 5 Jutaan,

Harga Lenovo Vibe Shot memang dibanderol tinggi, namun smartphone Lenovo Vibe Shot memiliki spesifikasi tangguh serta mumpuni. Pada sektor dapur pacu phablet Lenovo Vibe Shot sudah dibekali sistem operasi Android Lollipop da juga ditenagai prosesor bertenaga Octa-core.

Vendor Lenovo telah membekali phablet tangguh Lenovo Vibe Shot dengan bekalan RAM sebesar 3 GB untuk mendukung kinerja dapur pacu Lenovo Vibe Shot agar dapat bekerja secara maksimal serta lebih responsif.

Kamera dengan resolusi tinggi juga sudah dibekalkan Lenovo ke ponsel Lenovo Vibe Shot yang bisa dijadikan senjata untuk memikat hati para pecinta gadget.

Lenovo Vibe Shot dibekali kamera utama beresolusi 16 MP dan dilengkapi fitur OIS (optical image stabilization) dan triple-LED (dual-tone) flash. Pada tubuh bagian depan Lenovo Vibe Shot disematkan kamera depan beresolusi 8 MP.

Sebagai penyokong kehidupan Lenovo Vibe Shot agar mampu bertahan hidup, pihak perusahaan membekali phablet Lenovo Vibe Shot dengan baterai Li-Po berdaya tampung 2900 mAh battery.

Baca Juga: Daftar Harga HP Lenovo Android Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here