Infinix Zero 2 vs LG Magna, Simak Perbandingan Spesifikasi dan Harga Terbarunya !

0
2601
Infinix Zero 2 vs LG Magna, Simak Perbandingan Spesifikasi dan Harga Terbarunya !

Harga LG Magna vs Infinix Zero 2

Info Gadget Terbaru Saat ini memang banyak smartphone-smartphone terbaru yang baru saja dirilis tak terkecuali dari vendor lama maupun baru. Diantara vendor yang baru saja merilis smartphone adalah vendor Infinix yang mendatangkan Infinix Zero 2 ke Indonesia. Dan vendor LG yang mengandalkan samrtphone dengan nama LG Magna.

Keduanya memiliki harga yang setara dan spesifikasi kedua smartphone ini pun cukup bersaing. Selengkapnya simak informasi perbandingan spesifikasi dan harga Infinix Zero 2 vs LG Magna berikut ini.

Perbandingan Spesifikasi dan Harga Infinix Zero 2 vs LG Magna

Smartphone Infinix Zero 2 vs LG Magna memiliki fitur Dual Sim dengan akes jaringan hingga 4G. Dan berkecepatan LTE. Kedua smartphone ini pun dibekali dengan fitur jaringan lain seperti 2G, 3G, GPRS dan EDGE. Smartphone Infinix Zero 2 dan LG Magna sama-sama didukung oleh fitur Wi-Fi.

Infinix Zero 2 memiliki bentang layar seluas 5.0 inches dengan teknologi layar Super AMOLED capcitive touchscreen yang menghasilkan varian warna hingga 16 juta. Layar Infinix Zero 2 ini memiliki resolusi 720 x 1280 pixels dengan kerapatan layar ~294 ppi.

Berbeda dengan LG Magna yang mengusung teknologi layar Capacitive touchscreen dan hasil varian warna sebanyak 16 juta. Layar LG Magna ini berukuran sama dengan Infinix Zero 2 yakni 5 Inches dan sama-sama bersifat multitouch.

Infinix Zero 2 lebih unggul karena layarnya telah dilapisi dengan pelindung layar Corning Gorilla Glass 3 yang didukung dengan fitur DUPONT Kevlar Back Cover. Dan spesifikasi tersebut tidak terdapat pada LG Magna.

Infinix Zero 2 vs LG Magna, Simak Perbandingan Spesifikasi dan Harga Terbarunya !,

Dari segi performa Infinix Zero 2 dan LG Magna dijalankan dengan sistem operasi Android Lollipop v5.0. Dari segi performa pun Infinix Zero 2 lebih unggul karena menggunakan prosesor Octa-Core berkecepatan 1.5 GHz Cortex-A53. Sedangkan Smartphone LG Magna masih menggunakan otak prosesor Quad-Core dengan akseleras kecepatan 1.2 GHz dan 1.3 GHz.

Smartphone Infinix Zero 2 mengusung pengolah grafis dari Mali-T720 MP3 @ 700 MHz dan rangkaian kinerja Infinix Zero 2 ini tertanam dalam sebuah chipset MediaTek MT6753 “64-bit”.

Kali ini Infinix Zero 2 masih unggul karena telah dibekali ram dalam dua varian yakni 2 GB dan 3 GB sedangkan LG Magna masih menggunakan RAM berkapasitas 1 GB. Dari segi memori internal pun Infinix Zero 2 lebih unggul yang tersedia dalam dua varian yakni 16 GB dan 32 GB. Sedangkan memori internal LG Magna masih memiliki kapasitas 8 GB. Persamaan Smartphone Inifnix Zero 2 dan LG Magna yakni sama-sama diperluas hingga 32 GB untuk memori eksternal.

Kamera merupakan salah satu fitur terpenting bagi pemilik smartphone dan keberadaannya pun makin menjadi tolok ukur pembelian smartphone. Dari sini bisa di lihat bahwa kamera merupakan hal penting dan apabila kualitas kamera semakin bagus maka para pengguna pun akan semakin bangga dengan smartphone yang dimilikinya.

Dan untuk perbandingan kamera Infinix Zero 2 dan LG Magna masih unggul kamera Infinix Zero 2. Infinix Zero 2 dibekali dengan kamera utama beresolusi 13 MP yang telah didukung fitur Auto focus, LED flash, Aperture F/2.0, Samsung S5K3M2 CMOS sensor, ISOCELL technology, geo-tagging, face detection, touch focus, digital zoom, panorama, HDR, dan gesture shot. Kamera utama Infinix Zero 2 ini juga sudah dapat digunakan untuk merekam video berkualitas 1080p dengan kecepatan 30fps.

Sedangkan LG Magna masih mengusung resolusi kamera sebesar 8 MP berfitur autofocus, LED flash, dan Geo-Tagging. Kamera utama LG Magna ini juga dapat digunakan untuk merekam video. Dari segi kamera utama Infinix Zero 2 masih lebih unggul, di kamera depan Infinix Zero 2 dan LG Magna memiliki kesamaan resolusi yakni 5 MP.

Infinix Zero 2 vs LG Magna, Simak Perbandingan Spesifikasi dan Harga Terbarunya !,,

Ponsel pabrikan Hongkong dan Korea Selatan yakni Infinix Zero 2 dan LG Magna sama-sama memiliki fitur-fitur pendukung yakni GPS with A-GPS, Radio, Micro USB v.2.0, berbagai macam sensor dan fitur-fitur lain.

Kali ini LG Magna lebih unggul dibanding dengan Infinix Zero 2 dari segi  baterai, di mana baterai LG magna menggunakan teknologi Li-Ion yang berdaya tampung sebesar 2540 mAh. Sedangkan ponsel cerdas Infinix Zero 2 menggunakan type baterai Non-Removable yang ini berarti baterai Infinix Zero 2 lebih sulit dalam penggantian baterai. Dan kapasitas daya baterai Infinix Zero 2 hanya sebesar 2300 mAh.

Dari segi hemat atau borosnya, semua tergantung pada penggunaan anda semua, so, bijak-bijaklah dalam memilih samrtphone dan menggunakan smartphone.

Harga Infinix Zero 2 vs LG Magna

Setelah melihat perbandingan spesifikasi Infinix Zero 2 vs LG Magna saatnya kita melihat bandrol harga Infinix Zero 2 dan harga LG Magna. Memang, dari segi spesifikasi, Infinix Zero 2 lebih unggul dibanding LG Magna, namun kepercayaan terhadap suatu produk lebih unggul LG yang sudah malang-melintang memproduksi berbagai macam produk elektronik dan berbagai service center yang tersedia di berbagai kota di Indonesia.

Meskipun begitu, keputusan untuk memilih dan membeli sesuai kebutuhan tetap ada di tangan anda. Dan jangan lupa pertimbangan kelebihan dan kelemahan dari kedua smartphone tersebut.

Langsung saja, ini dia informasi harga Infinix Zero 2 dan harga LG Magna, harga kedua smartphone tersebut untuk saat ini adalah sama. Yakni sama-sama dibandrol senilai Rp 2.499.000,- untuk harga baru per unit.

Harga kedua smartphone cukuplah relative menengah, dan jika anda berminat dengan salah satu smartphone ini, silahkan kunjungi toko gadget terdekat anda atau beli smartphone secara online. Semoga informasi ini bermanfaat buat anda. Fighting ^.^.

Baca Juga: Harga Lenovo Tab 2 A7-10 vs Advan Vandroid X7, Duel Tablet 7 Inchi di Indonesia Tentukan Pilihanmu ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here