Konsep Desain Sony Xperia Z5 Plus Beredar Di Jagad Maya ! Cari Tahu Yuk

0
1920
Konsep Desain Sony Xperia Z5 Plus Beredar Di Jagad Maya ! Cari Tahu Yuk,

Wujud Sony Xperia Z5 Plus

Smeaker.com – Smartphone Sony Xperia Z5 Plus memang belakangan ini banyak diperbincangkan di dunia maya mengensi spesifikasi Sony Xperia Z5 Plus yang sebelumnya sempat dikabarkan juga bahwa Sony Xperia Z5 Plus akan gunakan layar 4K.

Setelah Samsung resmi memperkenalkan Samsung Galaxy S6 Edge+, Sony Xperia Z5 Plus semakin ramai dibicarana di jagad maya.

Kabar terbaru : Konsep desain Sony Xperia Z5 Plus beredar luas di dunia maya atau online. Dari gambar desain Sony Xperia Z5 Plus diketahui bahwa perangkat Sony Xperia Z5 Plus akan memiliki kode S70+.

Konsep desain Sony Xperia Z5 Plus yang beredar luas secaa online menunjukkan bahwa smartphone Sony Xperia Z5 Plus tidak berbeda dengan versi terdahunya yaitu Xperia Z3+ yang sudah lebih dulu melenggang di Indonesia.

Kabarnya smartphone Sony Xperia Z5 Plus nantinya akan menjadi smartphone pertama yang disematkan layar 4K oleh Sony. Dimana ponsel pintar Sony Xperia Z5 Plus akan mengusung layar seluas 5.5 inches

Konsep Desain Sony Xperia Z5 Plus Beredar Di Jagad Maya ! Cari Tahu Yuk

Kelebihan yang akan dimiliki Sony Xperia Z5 Plus yaitu dilengkapi dengan teknologi pemindai sidik jari yang terdapat di bagian kanan smartphone.

Sempat sebelumnya dikabarkan bahwa smartphone Sony Xperia Z5 Plus dibuat untuk bond. Seperti terlihat dua gambar promo yang bertuliskan “Made for Band, Xperia Z5”.

Dari dua gambar promo tersebut sepertinya Sony Xperia Z5 Plus akan ikut andil dalam film ke-24 James Bond yang rencananya akan didistribusikan oleh Columbia Pictures (rumah produksi film miliki Sony Pictures Entertainment).

Namun sampai saat ini belum ada informasi pasti apakah Sony Xperia Z5 Plus nantinya benar-benar akan ambil bagian di film James Bond.

Untuk smartphone flagship Sony yaitu Sony Xperia Z5 Plus kemungkinan akan dirilis bersamaan dengan Sony Xperia Z5 dan juga Sony Xperia Z5 Compact di ajang IFA 2015 yang akan diselenggarakan pada awal September 2015 mendatang.

Baca Juga: Daftar Harga HP Sony Xperia Android Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here