Berita Terbaru : Twitter Hapus Batasan Pesan Teks 140 Karakter ?

0
1177
Info Teraru , Twitter Hapus Batasan Pesan Teks 140 Karakter

Jejaring Sosial Twitter

Smeaker.com – Twitter merupakan salah satu jejaring sosial dan mikroblog yang memungkinkan penggnanya dapat mengirim dan juga membaca pesan.

Twitter adalah salah satu jejaring sosial yang banyak digunakan oleh para pengguna internet. Kini kabar terbaru dari Twitter yang pasti akan membuat para pengguna Twitter merasa senang dan lebih betah menggunakan Twitter.

Kabar gembira tersebut adalah Twitter telah menghapus batasan pesan teks 140 karakter.  Pengumuman tersebut diumumkan melalui blog resmi Twitter yang berisikan telah menghapus batasan 140 karakter di DM.

Twitter mulai meluncurkan perubahan tersebut melalui aplikasi Android dan juga iOS. Jika Anda pengguna setia Twitter saat melihat bagian Direct Messages, jika  Anda menyadari maka ada fitur yang berubah.

Sebelumnya kabar mengenai penghapuasan 140 karakter Direct Messages telah diumumkan pihak Twitter. Pengumuman tersebut berisi bahwa Twitter siap menghapus batasan pesan teks 140 karakter mulai juli 2015.

Info Teraru , Twitter Hapus Batasan Pesan Teks 140 Karakter,

Twitter saat itu belum menjelaskan secara rinci apakah karakter yang ada Direct Messages tidak terbatas atau bahkan akan diberi tambahan karakter.

Dengan adanya penghapusan ini nampaknya Twitter ingin membuat para pengguna Twitter agar tetap setia dan tidak beralih ke jejaring sosial lainnya.

Penghapusan 140 karakter Direct Messages tersebut pasti sangat disambut hangat oleh para pengguna Twitter, karena pengguna dapat menuangkan yang ingin dicurahkan dengan lebih banyak karakter.

Apakah Anda sudah tidak sabar ingin menggunakan DM tanpa batasan karakter ? untuk dapat menggunakan DM tanpa batasan 140 karakter, maka disarankan untuk meng-update Twitter versi yang terbaru. Disayangkan untuk mengirim dan menerima Direct Messages melalui SMS masih ada batasan.

Tentunya para pengguna Twitter berharap agar Direct Messages melalui SMS juga akan dihapus batasannya.

Baca Juga: Tips dan Cara Mudah Mengembalikan File Yang Terhapus, Lihat Di Sini

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here