Sony Xperia Z5+ Akan Gunakan Layar 4K !

0
1639
Sony Xperia Z5+ Akan Gunakan Layar 4K !

Sony Xperia Z5+ Gunakan Layar 4K

Smeaker.com  Produsen ponsel dikabarkan tengah menyiapkan layar berukuran 4K yang akan disematkan ke ponsel flagship Sony berikutnya yaitu Sony Xperia Z5+. Sony Xperia Z5+ dikabarkan akan meluncur di akhir tahun ini.

Varian terbaru Sony Xperia Z5 yang akan diberi nama Sony Xperia Z5+ dengan beragam nomor model diantaranya E6833, E6853 dan E6883 diperkirakan akan memiliki layar lebih luas dari Sony Xperia Z3+ yaitu beresolusi 2.160 x 3.840 pixel. Informasi tersebut muncul melalui profil agen (UAProf).

Diperkirakan Sony Xperia Z5+ nantinya akan memiliki ukuran layar seluas 5.5 inches, dimana bentang layar yang cukup lapang tersebut cocok untuk kebutuhan hiburan.

Smartphone Sony Xperia Z5+ akan memiliki kerapatan layar sangat padat yaitu hingga 801 pipi pixel. Kerapatan layar sangat padat tersebut beda dengan lainya sehingga akan memberikan tampilan layar Sony Xperia Z5+ semakin terlihat jelas serta detail.

Spesifikasi lain yang terpapar pada Profil Agent tersebut menampilkan bahwa Sony Xperia Z5+ akan menggunakan chipset Snapdragon 810 untuk mendukung dapur pacu Sony Xperia Z5+.

Sony Xperia Z5+ Akan Gunakan Layar 4K !,

Untuk masalah desain grafis Sony Xperia Z5+, pihak perusahaan mempercayakan kepada pengolah grafis Adreno 430.

Namun dengan penggunaan layar 4K tersebut, akan ada permasalahan baru yang muncul yaitu baterai smartphone Sony Xperia Z5+ akan cepat habis karena memang layar 4K bersifat menguras baterai.

Namun sampai saat ini belum ada informasi mengenai daya baterai yang akan disematkan Sony ke ponsel flagship terarunya Sony Xperia Z5+.

Jika memang benar Sony Xperia Z5+ akan gunakan layar 4K, hal ini akan menjadi sesuatu yang baru dari Sony. Bekalan layar 4K tersebut sudah pasti nantinya juga akan mempengaruhi harga Sony Xperia Z5+.

Baca Juga: Daftar Harga HP Sony Xperia Android Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here