Kini Surface Pro 3 Telah Tersedia Secara Pre-Order di Microsoft Store

0
637
Microsoft Surface Pro 3 Kini Tersedia secara Pre-Order di Windows Store
Microsoft Surface Pro 3 Kini Tersedia secara Pre-Order di Windows Store (foto : Phonearena)

Tidak dapat dipungkiri bahwa Microsoft merupakan salah satu perusahaan terbesar di dunia yang bergerak di bidang IT. Dan ia tentunya memiliki jutaan bahkan milyaran penggemar yang selalu menunggu dan menantikan produk terbaru dari perusahaan asal amerika ini, baik itu softwarenya, ataupun produk lain.

Apa anda termasuk salah satunya? Jika iya, maka anda patut bergembira. Karena hari ini, di toko online resminya, Microsoft Store telah tersedia layanan pre-order  untuk salah stu produk terbarunya, Microsoft Surface Pro 3. Pada dasarnya, di Microsoft Store terdapat 5 varian Microsoft Surface Pro yang dapat anda pesan. Namun kelima produk tersebut akan dikirimkan pada waktu berbeda. Dua diantaranya akan dikirim pada 20 Juni 2014, dan sisanya akan menyusul pada 31 Agustus 2014.

Setiap Microsoft Surfaces Pro 3 tersebut memiliki 12 inci layar beresolusi 2160 x 1440. Dengan dapur pacu yang diisi prosesor Intel Core i3, i5 dan i7. Dengan variasi 4GB dan 8GB untuk RAM-nya. Dan dilengkapi kemera depan dan
belakang yang bertenaga 5 MP serta Windows 8.1 Pro yang tersedia secara pra-instal.

Untuk Detailnya, Tablet yang akan hadir pada 20 Juni adalah perpaduan dari prosesor Intel Core i5 dengan internal memori 128GB ($ 999) dan paduan Intel COre i5 dengan 256GB internal storage ($ 1299). Sedangkan yang akan keluar pada 31 Agustus nanti adalah versi Intel COre i3 dengan 64GB storage ($ 799), Intel Core i7 dengan 256GB penyimpanan internal, serta unit berisi Core i7 yang disertai 512GB memori internal.

Jika anda tertarik dengan Surface Pro 3 ini, segera saja masuk ke Microsoft Store, dan pre-order sekarang juga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here