Samsung Galaxy S6 Edge+ dan Galaxy Note 5 Akan Gunakan Baterai 3000 mAh, Benarkah ???

0
2761
Samsung Galaxy S6 Edge+ dan Galaxy Note 5 Akan Gunakan Baterai 3000 mAh, Benarkah,

Samsung Galaxy S6 Edge+ dan Galaxy Note 5

Smeaker.com Duo phablet premium Samsung yaitu Samsung Galaxy S6 Edge+ dan Galaxy Note 5 memang akhir-akhir ini gencar diperbincangkan di dunia maya. Mulai dari spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge+ dan Galaxy Note 5 bahkan gambar kedua phablet Samsung tersebut.

Info Terbaru : Samsung Galaxy S6 Edge+ dan Galaxy Note 5 akan mempunyai baterai dengan kapasitas 3000 mAh. Info mengenai kapasitas baterai Samsung Galaxy S6 Edge+ dan Galaxy Note 5 tersebut dikonfirmasi oleh Evan Blass atau juga dikenal evleaks melalui akun twitter.

Namun konfirmasi mengenai kapasitas baterai duo phablet Samsung Galaxy S6 Edge+ dan Galaxy Note 5 tersebut membuat para pecinta gadget sedikit kecewa.

Karena kapasitas baterai dari phablet Galaxy S6 Edge+ dan Galaxy Note 5 sangatlah penting, hal ini dikarenakan Samsung menawarkan baterai yang tidak dapat dilepas atau Non-removable ke dua phablet Samsung Galaxy S6 Edge+ dan Galaxy Note 5.

Jika memang benar Samsung Galaxy Note 5 akan menggunakan baterai berdaya tampung 3000 mAh, maka smartphone Galaxy Note 5 akan mengalami penurunan dari dua smartphone terdahulunya yaitu Note 4 dan Note 3.

Samsung Galaxy S6 Edge+ dan Galaxy Note 5 Akan Gunakan Baterai 3000 mAh, Benarkah

Seperti sebelumnya sudah dirumorkan bahwa Galaxy S6 Edge+ dan Galaxy Note 5 akan menggunakan chipset buatan Samsung sendiri yaitu Exynos 7420 SoC yang lebih menghemat daya.

Phablet terbaru Samsung nantinya juga akan dibekali TouchWiz untuk mengoptimalkan daya tahan baterai. Selain itu Samsung selalu menerapkan teknologi layar Super AMOLED pada setiap generasi smartphone miliknya untuk menghemat baterai.

Selain untuk menghemat daya baterai, dukungan teknologi layar Super AMOLED tersebut juga akan membuat phablet Samsung Galaxy S6 Edge+ dan Sasmung Galaxy Note 5 memiliki tampilan layar yang dapat dilihat dari sudut pandang manapun.

Semoga saja Samsung Galaxy S6 Edge+ dan Samsung Galaxy Note 5 akan hadir dengan baterai yang lebih besar. Apakah benar Samsung Galaxy S6 Edge+ dan Samsung Galaxy Note 5 akan menggunakan baterai 3000 mAh ? kita tunggu saja realisasi yang akan dibuat Samsung.

Baca Juga: Daftar Harga HP Samsung Galaxy Terbaru

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here